Honda Community ID Jadi Identitas Anak Club HALO

Komunitas Halo
Komunitas Honda Lombok kini miliki ID

MATARAM – Honda Community ID atau yang dikenal dengan HCID menjadi salah satu identitas wajib yang harus dimiliki oleh para anggota club yang telah mengikrarkan dirinya menjadi anggota paguyuban. Dan HALO sebagai paguyuban club motor Honda resmi dan terbesar di Lombok, ingin setiap anggotanya sudah seragam memiliki HCID sebab kepemilikan HCID akan sangat menguntungkan pemiliknya.

Dikatakan oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB, dengan memiliki HCID, akan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah kesempatan mengikuti kegiatan resmi dari PT Astra Honda Motor seperti Jambore Nasional dan Honda Bikers Day.

“Sistemnya seperti absensi, jadi setiap hadir dalam acara yang digelar oleh Main Dealer atau kegiatan resmi dari komunitas, poin kehadiran dapat diakumulasikan dan bila sudah banyak dapat ditukar dengan merchandise menarik seperti tshirt, flashdisk, visor, remot cover, dan aksesoris lainnya,” jelas Satria.

Baca Juga :  Komunitas HaLO NTB Bagikan Masker ke Pengguna Sepeda Motor

Seiring perubahan dan perkembangan digital, Honda Community ID (HCID) melakukan revolusi yang sebelumnya dengan menggunakan kartu kini hadir dengan tampilan baru berbasis online.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB, Honda Community ID ini merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk memberikan apresiasi dan benefit kepada seluruh anggota komunitas motor Honda seluruh Indonesia.

“Akses webnya melalui www.astra-honda.com/community/hcid. Jika belum memiliki HCID maka akan diarahkan untuk mengisi form pendaftaran member HCID. Daftarnyapun mudah dengan menggunakan nomor hp atau email beserta data diri lengkap atau bisa juga daftar dengan akun google bila ingin praktis,” kata Kresna Murti.

Baca Juga :  Mayohonda NTB Kopdar Online Bersama Komunitas HALo

Atas point yang sudah terkumpul, yang didapat pada saat mengunjungi event regional maupun nasional maka hadiah dan rewardnya sudah ditentukan dan ada didalam web. Karena sifatnya keanggotaan secara perorangan, hadiah atau reward yang didapatkan dari poin tersebut juga ditukar secara pribadi sesuai data base yang masuk dalam web.

“Harapannya dengan kepemilikan HCID, rekan-rekan komunitas dapat termonitoring dan termotivasi serta ini juga sebagai bentuk apresiasi bagi anggota club yang rajin hadir atau aktif pada setia kegiatan yang berlangsung. Mereka juga menjadi prioritas Honda NTB apabila ada undangan nobar event balapan di sirkuit Mandalika seperti WSBK, MotoGP dan MXGP,” tutup Kresna. (luk)

Komentar Anda