Honda CB150X Motor Sport Adventure Turing dengan Fitur Canggih

HONDA CB150X
MELUNCUR : Manajemen Astra Motor NTB saat memperkenalkan Honda CB150X di Mataram, Sabtu (18/12).

MATARAM  – Astra Motor NTB, Sabtu (18/12) resmi meluncurkan Honda CB150X kepada masyarakat di NTB. Peluncuran Honda CB150X digelar secara virtual melalui medsos serentak bersama puluhan Astra Motor perwakilan di seluruh Indonesia, termasuk di NTB. Astra Motor NTB juga menggelar pameran Honda PCX150 di Atrium Lombok Epicentrum Mall secara offline dan juga di isi hiburan penampilan band lokal Lombok.

Honda CB150X ini merupakan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia. Kehadiran model ini menjadi jawaban bagi masyarakat NTB yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Lombok dan Pulau Sumbawa yang indah.

Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanti menerangkan, bahwa New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

BACA JUGA :  Honda Virtual Exibition Akhir Tahun, Berlimpah Promo

“New CB150X sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik,” kata Budi Yanto.

Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan disematkan pada Honda CB150X mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

BACA JUGA :  Komunitas Honda Jadi Agen Berkendara yang Baik

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

Sementara itu, Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menyebut New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green. Unit ini sudah mulai dapat dipesan di dealer Honda NTB dengan dengan harga OTR (On The Road) Pulau Lombok CB150X STD Rp 33.600.000 dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 34.100.000.

“Bagi konsumen yang ingin segera memiliki unit berkelas ini, dapat melakukan inden dengan tanda jadi cukup bayar Rp 1 juta,” imbuhnya. (luk)