Honda CB150X City Fun Challenge Eratkan Persaudaraan Bikers

HONDA CBX150
Komunitas Honda CB150X saat dilepas di Main Dealer Astra Motor NTB untuk melakukan touring dalam Kota Mataram.

MATARAM – Keseruan acara City Fun Challenge bersama Honda CB150X yang sukses diselenggarakan pada Sabtu (03/12) menjadi kesan yang tak terlupakan bagi konsumen pengguna sepeda motor sport bergaya Adventure. Acara ini diikuti oleh 18 orang peserta dimana mereka semua nantinya akan dibagi menjadi beberapa kelompok.

Untuk menambah kekompakan, akan ada misi khusus yang harus dipecahkan dan diselesaikan oleh setiap kelompok. Rangkaian agenda pertama yaitu seluruh peserta berkumpul di halaman kantor Main Dealer Astra Motor NTB untuk penjabaran rules Challenge serta pembagian kelompok. Kelompoknya diberi nama kelompok merah, kuning dan hijau yang beranggotakan 4 – 5 orang.

Tantangan pertama, yaitu aktivasi sosial media dengan berswafoto pada icon landmark yang ada di Kota Mataram. Tim pertama atau kelompok merah harus menuju ke gerbang tembolak atau gerbang pelangi dan menyelesaikan misinya berswafoto dan mengupload pada akun sosmed masing-masing. Tim kedua atau kelompok kuning harus pergi ke monumen tank atau yang dikenal dengan taman Malomba yang terdapat di Ampenan. Tim ketiga atau kelompok hijau akan menuju ke monumen pesawat terbang yang terdapat di depan bandara ex Selaparang. Misinya juga sama yakni harus berswafoto dan upload pada sosmed masing-masing.

Baca Juga :  Honda CB150X Motor Sport Adventure Turing dengan Fitur Canggih

Setelah masing-masing kelompok berhasil menyelesaikan misi pertama, tahap selanjutnya yaitu mereka harus berkumpul di Taman Sangkareang untuk mengikuti Challenge kedua.

“Kelompok yang berhasil sampai duluan akan mendapat keuntungan lebih sebab mereka bisa lebih dulu memulai misi dan tentunya bisa saja menyelesaikan misi lebih dulu,” jelas Satria Wiman Jaya PIC Community Astra Motor NTB.

Challenge selanjutnya adalah permainan puzzle yang menuntut kelincahan dan kecekatan para peserta. Terlihat seluruh peserta sangat antusias saat memainkan games ini. Supportifitas dan kekompakan tim dapat dilihat dari penyusunan strategi yang diambil oleh masing-masing kelompok untuk memenangkan tiap tantangan dalam games.

Baca Juga :  Beli Honda CB150X Berhadiah Voucher HGA Senilai Rp 1 Juta

“Acara City Fun Challenge bersama CB150X ini sangat seru. Saya juga bisa menambah relasi pecinta sesama motor sport Adventure. Tadi pagi juga sebelum kami dilepas untuk melakukan misi pertama, kami diajarkan edukasi berkendara yang aman bagi rombongan saat Rolling City. Semoga Honda bisa konsisten membuat acara yang menghibur seperti ini. Terimakasih Honda NTB,” kata Efan salah seorang peserta.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh. (luk)

 

Komentar Anda