Honda Care Makin Dekat dengan Konsumen

HONDA CARE: Setelah mendapat callingan Honda Care, Made Sulastra, Kepala Bengkel Astra Motor Cabang Ampenan, turun langsung memperbaiki kendaraan milik Bapak Nurul Huda, warga Ampenan, yang mengalami motor mogok.(IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM — Layanan Honda Care kini sudah semakin dekat bersama konsumen. Sasaran pelayanan juga semakin luas, hingga ke pelosok wilayah NTB. Komitmen Honda untuk memberikan pelayanan yang unggul semakin ditingkatkan demi kepuasan konsumennya. Pasukan Honda Care siap sedia di segala kondisi untuk membantu memperbaiki sepeda motor Honda Anda yang mengalami mogok dijalan ataupun dirumah.

Honda care kini menambah jam operasional hingga pukul 20.00 wita khusus untuk panggilan diseputaran Kota Mataram. Pelayanan extra ini diberikan karena tingginya minat serta sambutan positif dari masyarakat yang sangat merasa terbantu dan semakin dipermudah apabila mengalami kendala pada sepeda motor Honda miliknya.

BACA JUGA :  Motor Lama Tidak Dipakai, Kabel Aki Sebaiknya Dicopot

Seperti kisah salah seorang konsumen Honda yang memanfaatkan layanan Honda Care untuk melakukan service ringan pada Honda Scoopy miliknya.

“Konsumen kami bernama Bapak Nurul Huda yang tinggal di Jalan Adi Sucipto Nomor 7, Ampenan Utara, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, mengalami motor mogok. Mendapat callingan dari Pak Huda, pasukan Honda Care kami langsung meluncur ke lokasi rumah konsumen untuk mengecek kendala apa yang sebenarnya terjadi,” kata Made Sulastra selaku Kepala Bengkel Astra Motor Cabang Ampenan, dalam keterangan pers Minggu (20/6).

BACA JUGA :  Komunitas Honda CBR250RR Peringati Hari Lahir Pancasila

Tak butuh waktu lama, mekanik Honda Care tiba di kediaman Bapak Huda dan segera memeriksa kendala apa yang terjadi pada Honda Scoopy milikinya. “Ternyata penyebab motornya mogok gara-gara aki motor yang sudah soak,” tambah Made Sulastra.

Jangan ragu untuk menghubungi Hotline Honda Care di nomor 08-777-990-8000 atau Call Center di nomor 1-500-989. Jam Operasional 08.00 WITA – 16.00 WITA. Khusus daerah Mataram dan sekitarnya hingga jam 20.00 WITA.

“Terimakasih Honda Care, pelayanannya yang cepat membuat motor saya sudah bisa nyala lagi,” tutup Nurul Huda. (*/luk)