Honda ADV 150 Skutik Bergaya Adventure

HOND ADV 150
HOND ADV 150
Advertisement

MATARAM – Bagi konsumen yang ingin berkendara dengan motor matic, namun tetap keren, skutik bergaya adventure Honda ADV 150 ini bisa menjadi rekomendasi. Honda ADV 150 ini termasuk skutik premium dengan berbagai macam keunggulan dengan harga yang mampu bersaing.

Astra Motor NTB pada Juni 2020 mengeluarkan promo khusus bagi pembelian Honda ADV 150 berlaku di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Promo Juni yang bertajuk “Hot Deals” menawarkan uang muka atau down peament (DP) hemat serta cicilan yang ringan.

Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menerangkan, banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Honda ADV 150. Bentuk bodi Honda ADV 150 ini sebenarnya mirip dengan Honda PCX 150, yaitu hadir dengan bentuk bodi yang bongsor. Namun, Honda ADV 150 mempunyai lekukan bodi yang lebih tajam, tegas, berotot, dan jauh dari kesan membulat. Itulah yang memberikan kesan manly pada motor ini.

“Honda ADV 150 didesain dengan balutan konsep modern futuristik yang mampu memberikan kesan gagah. Kesan sporty pada skutik ini semakin kuat karena jok atau tempat duduknya yang dibuat berlekuk guna memberikan posisi duduk yang lebih human-friendly bagi pengendara,” kata Krens Murti Dewanto, Jumat (12/6).

Di pasaran, Honda ADV 150 tersedia dengan warna merah, silver, dan coklat untuk tipe CBS. Sedangkan tipe ABS, tersedia warna merah dan putih. Selain dari desainnya, skutik Honda ADV 150 ini mempunyai keunggulan di bagian eksterior lainnya. Pada bagian lampu depan, tail light, dan lampu sein  sudah dilengkapi dengan teknologi pencahayaan lampu Full LED sehingga mampu memberikan penerangan yang lebih baik dan berkualitas serta jauh lebih efisien.

Skutik ini juga sudah dilengkapi dengan kaca pelindung atau Wind Screen yang sangat fleksibel. Dan kaca pelindung ini memiliki dua posisi ketinggian yang bisa diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan pengguna. Honda ADV 150  mengusung mesin handal tipe SOHC eSP Idling Stop System dengan kapasitas kubikasi yang mencapai 150 cc. Skutik ini  juga dibekali sistem suplai bahan bakar dengan teknologi PGM – FI dengan rasio kompresi hingga 10.8:1.  Hal ini semakin membuktikan bahwa sektor dapur pacu pada spesifikasi Honda ADV 150 ini sangat agresif, responsif, dan ramah lingkungan.

“Promo DP hemat cukup bayar Rp 4,4 juta bisa langsung bawa pulang motor skutik bergaya adventure ini. Selain itu angsuran ringannya, cukup 47 ribuan saja per hari,” jelas Kresna

Teknologi rem skutik ini berupa Triple Pot Hydraulic dengan CBS atau sistem pengereman ABS. Kedua fitur tersebut mampu menjamin keamanan maupun keselamatan si pengendara. Honda ADV 150 juga menyertakan panel full digital guna memberikan informasi soal informasi motor saat dikendarai.  Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan boks konsol. Fungsinya adalah untuk menaruh barang disertai dengan DC Power Charger yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai ketika di perjalanan.

“Untuk harga OTR Honda ADV 150 tipe CBS di Pulau Lombok Rp 36.130.000, sedangkan pada tipe ABS harga OTR Pulau Lombok Rp 39.100.000. Segera hubungi Dealer Honda kesayanganmu dan dapatkan promo menariknya,” sebut Kresna. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid