Holiday Resort Lombok Sabet Penghargaan Tripadvisor Travelers’ Choice 2022

HOLIDAY RESORT LOMBOK
PENGHARGAAN : Hotel Holiday Resort Lombok yang berlokasi di Mangsit Senggigi menjadi tempat nyaman untuk menginap.

GIRI MENANG – Setiap tahun, Tripadvisor memberikan penghargaan kepada bisnis yang telah menunjukkan komitmen terhadap kepuasan pelanggan dengan Penghargaan Travellers’ Choice.  Tahun 2022 ini, Holiday Resort Lombok kembali masuk dalam daftar penghargaan tersebut. Pemenang penghargaan ini diumumkan pada tanggal tanggal 13 Mei 2022 lalu. 

Tripadvisor adalah platform panduan perjalanan terbesar di dunia yang membantu ratusan juta orang setiap bulannya mulai dari perencanaan, pemesanan, hingga melakukan perjalanan. Wisatawan di seluruh dunia menggunakan situs dan aplikasi Tripadvisor untuk menemukan tempat menginap, aktivitas yang bisa dilakukan, dan tempat makan berdasarkan panduan dari tamu yang pernah datang ke sana sebelumnya.

Dengan lebih dari 988 juta ulasan dan opini dari hampir 8 juta bisnis, wisatawan mengunjungi situs ke Tripadvisor untuk menemukan penawaran akomodasi, memesan pengalaman, memesan meja di restoran lezat, dan menemukan tempat menarik di area sekitar. Sebagai perusahaan panduan perjalanan yang tersedia di 43 negara dan 22 bahasa, Tripadvisor mempermudah perencanaan, apa pun jenis perjalanannya.

Baca Juga :  Merayakan Valentine Dinner di Holiday Resort Lombok

Asisten Markom Manager Holiday Resort Lombok Stevi Yasinta Sintia Dewi menerangkan bahwa pemenang Travelers’ Choice ini dinilai berdasarkan jutaan ulasan dan opini yang dikumpulkan pada tahun 2021 dari wisatawan. Pemilihan pemenang dilakukan dengan mempertimbangkan kualitas dan kuantitas ulasan dan peringkat dari wisatawan di setiap kategori penghargaan. Hotel yang berhasil dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice Award merupakan hotel yang secara konsisten mendapatkan ulasan bagus.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tripadvisor yang telah memberikan penghargaan kepada Holiday Resort Lombok, dan terutama kepada tamu-tamu yang telah menginap serta memberikan ulasan yang positif,” kata Stevi, Senin (20/6).

Ia mengaku bangga dan akan terus berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan, menerima umpan balik dari tamu dan semua stakeholder demi kemajuan hotel Holiday Resort Lombok.  Sesuai dengan tagline Holiday Resort Lombok “absolutely leisure”, ia berharap setiap wisatawan yang berkunjung di hotel akan merasa nyaman serta betah.

Baca Juga :  Nikmati Makan Malam Lebaran Bersama Keluarga di Holiday Resort Lombok

Dengan lokasinya yang strategis, terletak diantara bukit-bukit yang hijau, serta berhadapan langsung dengan pantai, menginap di Hotel Holiday Resort Lombok menjadi pilihan yang terbaik. Kunjungi akun sosial media hotel di Instagram @holidayresort.lombok, facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official untuk mendapatkan info promo terbaru. Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel di https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo HOLIDAY untuk mendapatkan harga termurah.  Kontak Whatsapp reservasi hotel apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 082144404046. (luk)

Komentar Anda