Holiday Resort Lombok Raih Penghargaan Travellers Choice 2021

GIRI MENANG – Holiday Resort Lombok kembali meraih penghargaan Travellers ‘Choice 2021 dan masuk 10 hotel teratas di seluruh dunia. Pencapaian ini diberikan kepada Holiday Resort Lombok yang secara konsisten memberikan pengalaman fantastis kepada wisatawan di seluruh dunia, yang mendapatkan ulasan bagus dari wisatawan di Tripadvisor selama 12 bulan terakhir. Holiday Resort Lombok menonjol, karena dinilai memberikan pengalaman mengesankan kepada wisatawan.

“Kami tidak akan pernah bisa melewati ini tanpa komitmen yang kuat dari seluruh pihak di Holiday Resort Lombok. Kami juga berterima kasih kepada semua tamu yang telah meluangkan waktu untuk menyelesaikan ulasan di TripAdvisor,” kata Chief Commercial Officer di Tripadvisor Kanika Soni.

Dengan Sertifikat Keunggulan TripAdvisor berdasarkan ulasan pelanggan, penghargaan tersebut merupakan sebuah kepercayaan yang luar biasa kepada Holiday resort Lombok terhadap komitmen berkelanjutan terhadap pelayanan kepada tamu.

BACA JUGA :  Dinilai Memberatkan, Nasabah Bersiap Tarik Tabungan di Bank

“Selamat kepada Holiday Resort Lombok yang meraih penghargaan Travellers ‘Choice 2021,” kata Kanika Soni.

Menurut Kanika, tahu tahun lalu sangat menantang bagi bisnis pariwisata karena dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Kendati demikian, yang membuat terkesan adalah bagaimana bisnis beradaptasi dengan tantangan baru di era pandemi Covid-19 dengan tetap  menerapkan langkah-langkah protokol kesehatan, seperti menerapkan jarak sosial, dan memanfaatkan teknologi untuk memprioritaskan keselamatan tamu.

Travellers ‘Choice Awards menyoroti tempat-tempat yang secara konsisten sangat baik – memberikan pengalaman berkualitas berkali-kali bahkan saat menavigasi ekspektasi pelanggan yang berubah dan cara kerja yang baru. Berdasarkan ulasan selama setahun penuh dari pelanggan, penghargaan ini menunjukkan layanan hebat dan pengalaman yang diberikan kepada tamu di tengah pandemi.

BACA JUGA :  Terdampak Corona, 3.114 Pekerja Dirumahkan

Tripadvisor, merupakan platform wisata terbesar di dunia, membantu ratusan juta wisatawan setiap bulan dan menjadikan setiap perjalanan sebagai perjalanan terbaik mereka. Wisatawan di seluruh dunia menggunakan situs dan aplikasi Tripadvisor untuk menelusuri lebih dari 878 juta ulasan dan opini tentang 8,8 juta akomodasi, restoran, pengalaman, maskapai penerbangan, dan kapal pesiar. Baik dalam perencanaan maupun dalam perjalanan, wisatawan beralih ke Tripadvisor untuk membandingkan harga rendah hotel, penerbangan, dan kapal pesiar, memesan tur dan objek wisata populer, serta memesan meja di restoran terkenal. Tripadvisor, pendamping perjalanan terbaik, tersedia di 49 pasar dan 28 bahasa. (luk)