Holiday Resort Hadirkan Jazz Stay Here Dukung Senggigi Sunset Jazz

HOLIDAY RESORT SUNSET
Program Jazz Stay Here Holiday Resort Lombok dalam mendukung gelaran bergengsi Sunset Jazz Senggigi.

GIRI MENANG – Setelah vakum selama 2 tahun, acara jazz terbesar di Lombok “Senggigi Sunset Jazz” kembali digelar dengan menghadirkan musisi-musisi jazz top tanah air. Senggigi Sunset Jazz akan digelar di Pantai Kerandangan, kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, tanggal 5 – 6 November 2022. Holiday Resort Lombok pun berkesempatan menjadi salah satu hotel sponsor di acara ini.

Senggigi Sunset Jazz merupakan acara konser musik dengan konsep jazz di pantai dan dilakukan pada saat matahari mulai terbenam. Senggigi Sunset Jazz konsisten menampilkan para musisi jazz terbaik Indonesia sejak 2017. Adapun musisi yang akan tampil tahun ini, antara lain Katon Bagaskara, Reza Artamevia, Ardhito Pramono, Pamungkas, Tulus, Fariz RM, hingga Sierra Sutedjo.

Ada pula musisi Lombok, yaitu Bhavana dan Pipiet and The Maiqkane’s. Dengan jarak hanya 5 menit dari lokasi konser, Holiday Resort Lombok merupakan pilihan yang tepat untuk menginap setelah selesai menikmati acara konser. Dengan total 189 kamar dan area seluas 15 hektar, Holiday Resort Lombok dilengkapi dengan berbagai fasilitas guna menambah kenyamanan anda. Terdapat 2 kolam renang yang luas, 3 restaurant di dalam area hotel yang menyajikan makanan citarasa lokal maupun internasional, gym, bar, spa, dan lain-lain.

Baca Juga :  Holiday Resort Tempat Party Malam Pergantian Tahun Baru

Asisten Marcom Manager Hotel Holiday Resort Lombok, Stevi Yasinta Sintia Dewi, menjelaskan bahwa Holiday Resort Lombok memiliki paket bundling tiket Senggigi Sunset Jazz dan staycation bernama “Jazz Stay Here”. Promo Jazz Stay Here day 1, ditawarkan dengan harga IDR 912.500 Net, di mana anda bisa mendapatkan 1 malam menginap di kamar Garden Chalet pada tanggal 5 November 2022, sarapan untuk 2 orang, dan 2 tiket festival Senggigi Sunset Jazz tanggal 5 November 2022.

Untuk promo Jazz Stay Here day 2, ditawarkan dengan harga Rp 987.500 net dengan fasilitas menginap 1 malam pada tanggal 6 November 2022, sarapan untuk 2 orang, dan 2 tiket festival Senggigi Sunset Jazz tanggal 6 November 2022.

Bagi anda yang ingin menikmati konser dengan tiket VIP, Holiday Resort Lombok juga menyediakan promo Jazz Stay Here VIP Ticket. Untuk hari pertama, paket Jazz Stay Here VIP day 1 ditawarkan dengan harga Rp 1.550.000 net, dengan fasilitas menginap 1 malam di kamar Garden Chalet pada tanggal 5 November 2022, sarapan untuk 2 orang, dan 2 tiket VIP Senggigi Sunset Jazz hari ke-1.

Baca Juga :  Holiday Resort Lombok Siap Menjadi Tuan Rumah Ironman 70.3

Untuk hari kedua, paket Jazz Stay Here VIP day 2 ditawarkan dengan harga Rp 2.000.000 net, dengan fasilitas menginap 1 malam di kamar Garden Chalet pada tanggal 6 November 2022, sarapan untuk 2 orang, dan 2 tiket VIP Senggigi Sunset Jazz hari ke-2. Ada pula paket VIP untuk 2 malam, harganya Rp 3.100.000 net. Dengan harga tersebut anda akan mendapatkan 2 malam menginap di kamar Garden Chalet pada tanggal 5 – 7 November 2022, sarapan untuk 2 orang selama menginap, dan 2 tiket VIP Senggigi Sunset Jazz hari ke-1 dan ke-2. 

Bagi anda yang berminat untuk membeli paket Jazz Stay Here, anda dapat menghubungi nomor reservasi di 0821 4440 4046. Jangan lewatkan info-info terbaru dari Hotel Holiday Resort Lombok dengan mengikuti akun sosial media hotel di Instagram @holidayresort.lombok, facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official.  Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo HOLIDAY untuk mendapatkan harga termurah. (luk)

Komentar Anda