Hobi Nyanyi Jadi Berkah

figur
Yuphi Isnaeni (Igit/Radar Lombok)

Yuphi Isnaeni adalah salah satu pegawai di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Barat. Namun di samping kesehariannya bergelut dengan pekerjaan kepemiluan, perempuan berparas cantik ini punya hobi tarik suara. Ia tercatat pernah menjadi biduanita salah satu orkes melayu ternama di Kota Mataram. Sampai sekarang pun ia selalu menyempatkan diri bernyanyi diiringi musik organ tunggal jika ada orderan. “Nyanyi itu hobi sejak dulu,” ungkap Yuphi yang tinggal di Perumahan Grand Kodya Jempong Mataram ini saat diwawancarai Radar Lombok kemarin.

Baca Juga :  Polwan Pembuat Kue

Apa yang membuatnya mencintai dunia tarik suara? Jawabann Yuphi sederhana, menyanyi membuat orang awet muda dan jauh dari stres. Yuphi kini berusia 40 tahun dan punya dua anak.

Hingga sekarang pun ia selalu menyempatkan diri bernyanyi jika ada yang undang. Kalau dulu ia menjadi penyanyi orkes, sekarang cukup diiringi musik organ tunggal. “ Tapi saya lakoni Sabtu dan Minggu. Kalau selain hari itu kan saya kerja,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kasih Sayang Bekal Utama Guru TK

Selain menjadi pegawai dan penyanyi, ia masih memikirkan pengetahuan. Buktinya ia saat ini tengah menempuh pendidikan S1 di Universitas Mahasaraswati Mataram. “ Baru semester awal,” pungkasnya.(git)

Komentar Anda