HMC 2017 Hadirkan Karya Seni Modifikator Lombok

HMC 2017 Hadirkan Karya Seni Modifikator Lombok
KONTES MODIF: Puluhan sepeda motor Honda yang sudah di modifikasi berbagai tampilan, mulai dari yang klasik hingga modern di ajang Honda Modiv Contest (HMC) 2017 di pelataran parkir Lombok Epicentrum Mall, Minggu (24/9). (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Sebanyak 106 sepeda motor Honda berbagai type ikut dalam Honda Modiv Contest (HMC) tahun 2017 yang diselenggarakan kerjasama Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Region NTB, selaku main dealer Honda di Nusa Tenggara Barat, Minggu kemarin (24/9).

Peserta Honda Modiv Contest menghadirkan berbagai karya kreatif mereka untuk menampilkan sepeda motor yang ciamik, dengan berbagai macam warna untuk tampil memukau dewan juri. Menariknya lagi, dalam ajang mengadu ide dan kreatifitas kawula muda dalam modifikasi sepeda motor Honda, para peserta menghadirkan mulai dari Honda 70 hingga motor sport terbaru Honda, yakni CBR250RR.

Dari 106 sepeda motor berbagai type dan tahun keluaran, sepeda motor Honda rakitan tahun 60-an dan 70-an tampak memberi kesan unik, menggambarkan kerja keras dari sang pemilik untuk menampilkan sepeda motor mereka tampil unik dan modern. Namun tetap tidak menanggalkan standar keamanan untuk berkendara di sepeda motor tersebut. Seperti lampu depan dan belakang, lampu leting, kaca spion kiri kanan dan lainnnya.

Meski tampil dengan modivikasi yang klasik tapi modern, namun sang pemilik dan modivikator tetap mempertahankan dan mengendepan “safety reading” saat berkendara di jalanan umum. 

Dari 106 kendaraan sepeda motor Honda yang ikut dalam Honda Modiv Competition (HMC) ini, panitia tetap menekankan kritera kemanan dan kenyamanan sepeda motor yang di modivikasi dalam penjurian. Dari enam kategori/kelas yang dilombakan para modifikator dapat memilih salah satu dari 6 kelas yang dilombakan.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid