Hilang Kendali, Truk HINO Tabrak Rumah, Warung dan Seorang Pelajar

Pelajar yang menjadi korban tabrakan tengah dirawat di RSUD. (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Baypass Lingkungan Merang Baru, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (2/8/2021) sekitar pukul 10.30 WITA.

Truk HINO DR 8843 TZ yang dikemudikan Haerul Fatoni,  28 tahun asal Dusun Siluman, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah menabrak pembatas jalan dan teras rumah milik Hj. Rohati, 36 tahun warga Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya dan warung milik Heri Dinata, 35 tahun asal Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya hingga berugak.

Baca Juga :  Mayat Perempuan Tua Ditemukan dengan Darah di Bagian Muka di Batukliang

Akibatnya salah satu pelajar yaitu Taufikkurahman, 17 tahun asal Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya ikut tertabrak.

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny W Setiawan  menyampaikan lakalantas ini terjadi berawal dari truk HINO datang dari arah barat ke timur kemudian sampai di TKP hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Setelah itu truk terpental ke utara jalan dan menabrak berugak yang terdapat pelajar sedang duduk.

“Setelah itu  menabrak teras rumah dan warung serta sepeda moyor Vespa DR 4748 BE yang dimiliki oleh pemilik warung. Akibat dari terjadinya kecelakaan tersebut pelajar yakni Taufikurrahman mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Praya,” ungkap AKP Donny.

Baca Juga :  Desa Bilelando Diterjang Puting Beliung

Sedangkan teras rumah, berugak dan warung mengalami kerusakan material. Oleh petugas juga sudah langsung mendatangi
lokasi untuk melakukan olah TKP dan mencatat identitas yang terlibat kecelakaan. “Kita juga sudah mengamankan barang bukti yang terlibat kecelakaan,” tegasnya. (sal)

Komentar Anda