Hiburan Malam Dirazia Petugas Gabungan

Hiburan Malam Dirazia Petugas Gabungan
TERJARING : Puluhan patner song terjaring razia saat memandu tamu di beberapa café di Kota Mataram. Mereka ini didata Satpol PP terkait kelengkapan identitas mereka. (Dery/Radar Lombok)

MATARAM – Tim gabungan dari Polres Mataram, Kodim Lombok Barat, Satpol PP dan Dinas Perdagangan Kota Mataram merazia tempat-tempat hiburan malam, Kamis malam (11/10).

Razia  ini merupakan lanjutan yang dilakukan Polres Mataram sebelumnya. Bedanya kali ini dilibatkan pula dari unsur TNI, Satpol PP dan Dinas Perdagangan. Ini dilakukan mengingat razia yang dilakukan bukan lagi pada kafe-kafe remang seperti razia sebelumnya

“Razia ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka menyambut Pemilu 2019. Kita menginginkan kondisi yang aman dan kondusif di masyarakat. Sasaran utama kita tetap minuman keras disamping beberapa penyakit masyarakat lainnya,” jelas Kabag Ops Polres Mataram, Kompol Taufik.

Minuman keras menjadi sasaran utama razia karena dianggap menjadi pemicu terjadinya konflik di masyarakat. Razia  pertama dilakukan di kafe Sayung Cakranegara. Personel yang dilibatkan mencapai 55 orang.

Pada saat tim berdatangan, sempat mengejutkan para pengunjung karena baru pertama kali didatangi petugas. Ada yang terlihat berlari dan ada juga yang tetap berdiam diri di tempat. Kebanyakan yang berdiam adalah para wanita yang diduga merupakan partner song (PS) di tempat tersebut.

BACA JUGA: Polisi Bongkar Kuburan Haji Selamet

Ketika dihampiri petugas, tidak terlihat wajah takut diantara mereka. Malahan mereka main kedip-kedipan kepada petugas yang akan memeriksa mereka. Bahkan, mereka sesekali mencoba merayu petugas.

Meski petugas digoda, petugas tetap melakukan pemeriksaan terhadap kartu identitas dan juga barang bawaannya. Setelah semuanya dipastikan mengantongi kartu identitas, petugas membiarkan mereka melanjutkan aktivitasnya. Petugas hanya menyita 24 botol bir anker dan 12 botol bir bintang.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut