Heri Membusuk di Tempat Tidur

MAYAT : Anggota Inafis saat mengevakuasi mayat seorang laki-laki di Kelurahan Suryawangi Kecamatan Labuhan Haji kemarin. (M. Gazali/Radar Lombok)

SELONG – Seorang laki-laki paruh baya bernama Heri (50), warga Kelurahan Suryawangi Kecamatan Labuhan Haji ditemukan tidak bernyawa di dalam  rumahnya, Senin ( 1/11) sekitar pukul 09.00 Wita. Bahkan mayat korban ditemukan dalam kondisi  sudah membusuk. Kuat dugaan korban meninggal beberapa hari sebelum  mayatnya ditemukan. Di rumah ini ia tinggal sendirian.

Kejadian tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga setempat. Warga curiga setelah mencium bau busuk dari rumah korban. Korban memang sejak beberapa hari terakhir diketahui tidak keluar rumah. Setelah dilihat ke dalam rumah korban sudah ditemukan  membujur kaku di tempat tidur. Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

BACA JUGA :  Tempat Wisata Ditutup Empat Hari

Tim Inafis Polres Lotim ke lokasi melakukan oleh TKP dan mengevakuasi mayat korban.”Mayat korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya. Soalnya dari rumah korban keluar bau yang begitu menyengat. Korban  sendiri sekitar satu minggu lebih tidak pernah terlihat keluar rumah,” unkap Kepala Lingkungan Dasan Bantek Kelurahan Suryawangi, Nafsiah.

Ia juga membenarkan korban ini tinggal sendirian di rumah tersebut. Sehari-hari korban bekerja di salah satu perusahaan pengolahan ubi. Kejadian ini menggegerkan warga sekitar. “ Kita kaget sih, setelah di kasih tau ada warga kita ditemukan meninggal di dalam rumah,” singkatnya.

BACA JUGA :  Aman dan Lancar, Pilkades Serentak Diapresiasi Pusat

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Haji I Wayan Sudiarta mengatakan, setelah menerima laporan Polsek langsung ke lokasi. Mayat korban di bawa ke Puskesmas terdekat. Polisi juga meminta keterangan para saksi.” Berdasarkan hasil visum tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan di tubuh korban. Korban ini diperkirakan meninggal sekitar tiga hari lalu,” terangnya.

Untuk sementara ini  pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban. Setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, hari itu juga mayat korban langsung dimakamkan. (lie)