Hendri Susilo Dikontrak 1 Musim

SELEKSI: Ketua PSSB NTB, Kiai Zul kala memberikan arahan kepada para pemain yang lulus seleksi. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Ketua Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat (PSSB) NTB, Dr. KH. Zulkifli Muhadli mengatakan, Hendri Susilo ditetapkan sebagai pelatih PSSB dalam mengarungi Devisi Utama musim ini.

“Tapi kita hanya memberikan kontrak kepada pelatih baru ini untuk satu musim saja,” ungkapnya, Rabu  kemarin (1/2).

Meski menjelaskan durasi kontrak Hendri Susilo, Kiai Zul tidak membeberkan jumlah nilai kontrak terhadap mantan pelatih Srwijaya FC itu. Alih-alih membeberkan nilai kontrak, Kiai Zul malah meminta untuk menanyakan langsung nilai kontraknya.

BACA JUGA :  PS Sumbawa Barat Dekati Ibnu Grahan

[postingan number=3 tag=”sepakbola”]

Di devisi utama nanti, ungkapnya, andai prestasi Hendri Susilo cukup apik dan bias membawa PSSB juara gurp, kemungkinan durasi kontrak menejer ini akan diperpanjang. PSSB dipastikan masuk bergabung dalam grub VII bersama dengan Bali. Tim lain yang ikut dalam grup ini yakni, Persires dan PS Bandung.

Sementara itu, tim seleksi pemain PSSB NTB, Margiono mengatakan, hasil seleksi para pemain sudah dikantongi pihaknya. Terdapat 36 nama yang sudah dikantongi dari 10 kabupaten kota di NTB.

BACA JUGA :  PS Sumbawa Barat Seleksi Pemain Menuju Devisi Utama

“JUmlah ini nanti akan kita rampingkan menjadi 25 orang,” ungkapnya.

Perampingan jumlah pemain, jelasnya, akan dilaksankan ketika Hendri Susilo sudah mendarat di Mataram. Kehadiran sosok pelatih ini dipastikan akan berpartisipasi menentukan siapa para pemain yang akan disertakan dalam timnya. (cr-adi)