Hendak Menyeberang, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak di Bypass Bandara

TEWAS: Inilah korban tewas setelah ditabrak oleh pengendara sepeda motor di jalan Raya Bypass Bandara tempatnya di Dusun Ketapang Desa Penujak Kecamatan Praya Barat, kemarin.(ist)

PRAYA— Nasib tragis dalami oleh Kaderon (50 tahun) warga Dusun Sidemen Daye Desa Lembah Sari Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat.

Nyawanya tidak tertolong, setelah ditabrak pengendara sepeda motor di jalan bypass bandara tepatnya di Dusun Ketapang Desa Penujak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.

Korban diduga ditabrak oleh Tohri warga Dusun Jambek Desa Penujak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah, pada Jum’at (7/1) sekitar pukul 07.00 Wita. Selain mengakibatkan korban jiwa, dalam peristiwa tersebut pengendara motor bersama istrinya serta anaknya mengalami luka dan telah diberikan pertolongan medis di Puskesmas.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika Tohri bersama istrinya datang dari arah barat menuju timur, menggunakan sepeda motor. Ketika sampai di tempqt kejadian perkara,ia menabrak korban. Sehingga ia dan istrinya juga terjatuh dan mengalami luka-luka. Tohri kemudian membawa istri dan anaknya ke Puskesmas untuk diberikan perawatan medis. Sedangkan korban di evakuasi oleh warga setempat yang ada di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Lahan Pengganti Lapangan Sengkol tak Dianggarkan

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa, saat ini kasus tersebut sudah ditangani. Terungkap juga jika setelah kecelakaan, Tohri menuju ke rumah iparnya di Dusun Sinah Desa Pengembur Kecamatan Pujut. Setelah mendapatkan informasi keberadaan Tohri, petugas melakukan pengecekan dan ditemukan.

BACA JUGA :  Lintasan Sirkuit Mandalika akan Diaspal Ulang

“Keterangan istri Tohri menjelaskan memang benar pada saat melintas, mereka menabrak pejalan kaki yang menyeberang, kemudian ada warga yang mengevakuasi orang yang ditabrak. Sementara Tohri membawa anak dan istrinya ke Puskesmas Mangkung untuk mendapatkan perawatan,” ungkap Doni.

Petugas juga sudah mengamankan Barang Bukti (BB) berupa satu unit sepeda motor Honda Vario Cw warna Merah muda, DK 6638 TV yang diduga digunakan menabrak korban. “Kita memang sempat melaksanakan pencarian terhadap Tohri yang di duga terlibat lakalantas yang mengakibatkan korban atas nama Kaderon dan meninggal dunia itu,”tegasnya.(met)