Harus Kompak Bangun Prestasi

KOMPAK: Pelatih 400 meter gawang, I Bagus Wirasanta bersama gubernur NTB TGH M Zainul Majdi dan keluarga Adrian Yasin saat menerima bonus Nampak kompak dengan menggunakan setelan pakaian sama (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Pelatih cabang olahraga atletik NTB, I Bagus Wirasantana mengatakan, untuk membangun prestasi olahraga, semua pihak haruslah kompak. Lontaran ini disampaikan kala pemberian bonus oleh Guebrnur NTB di kediaman resminya, Kamis (13/10).

Pelatih 400 meter gawang ini menegaskan, dibutuhkan rasa kekompakan agar bisa memberikan yang terbaik untuk NTB. Selain kekompakan, atlet juga harus disiplin saat berlatih.

“Saat melaksanakan program-program yang telah diberikan serta tidak pernah mengeluh apa yang telah diprogramkan, maka hasilnya akan meuaskan,’’ ungkapnya, Kamis (13/10).

Apa yang dilontarkan ini bukan anya isapan jempol. Terbukti, kala pemberian bonus, dirinya tampil beda dengan yang lainnya. Antara atlet yang dibinanya dengan dirinya menunjukan kekompakan yang tidak bisa disamakan dengan pelatig dan atlet yang lain.

Sementara itu, atlet 400 gawang NTB, Adrian Yasin mengtakan, pihaknya sangat  bersyukur atas apa yang diraih selama ini. Perkembangan prestasi yang diraihnya tidak lepas dari tangan dingin pelatihnya.

Baginya, prestasi yang diraih dari PON sebelumnya sampai memecahkan rekor tidak lepas pula atas dukungan dan doa orangtua serta pelatihnya. “Saya bangga dengan keluarga pelatih serta teman-teman yang terus memberikan dukungan sehingga bisa memberikan kontribusi di PON,’’ pungkasnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid