Hari Ini STIA Muhammadiyah Selong Wisuda 144 Lulusan

SELONG—Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Muhammadiyah Selong Lotim akan menggelar acara wisuda ke-23. Bertempat di Gedung Wanita Selong wisuda yang akan digelar hari ini Sabtu (30/7) merupakan wisuda terbesar sepanjang pelaksanaa wisuda STIA Muhammadiyah Selong selama ini.

Ketua STIA Muhammadiyah Selong Drs Parhan MPd mengatakan bahwa  gelar wisuda ke-23 yang akan digelar hari ini merupakan momentum bagi STIA Muhammadiyah Selong dalam menunjukkan esksistensinya. "Ini menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat Lotim pada keberadaan STIA Muhammadiyah Selong semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat," katanya. 

Melalui momentum wisuda ke-23 ini pula dikatakan STIA Muhammadiyah Selong akan terus berupaya meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan di lembaga Ilmu Administrasi satu-satunya di Lotim ini. "Tidak itu saja, kami bahkan akan terus berupaya untuk melenhkapo semua darana dan prasarana guna menunjang hal tersebut, termasuk disini adalah melengkapi jumlah prodi dengan menambah Prodi baru yaitu Ilmu Administrasi Bisnis," jelasnya.

BACA JUGA :  PKL Akhirnya Dibolehkan Jualan di Taman Selong

Sekaligus mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan berharap agar ilmu yang telah diperoleh selma ini di bangku kuliah hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi tujuan membantu masyarakat dan membangun daerah Lotim. (lal/*)