Hari Pelanggan Nasional, PLN Semakin Dekat dengan Pelanggan

PELANGGAN: Momen peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN UIW NTB berkunjung ke salah satu pelanggannya, PT Narmada Awet Muda.

MATARAM–Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Nusa Tenggara Barat menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Momen ini dimanfaatkan PLN untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan dan mendengarkan secara langsung kebutuhan serta harapan mereka.

Sudjarwo, General Manager PLN UIW NTB, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan dan dukungannya selama ini. Menurutnya, PLN akan terus memberikan energi yang andal dan berkelanjutan demi kepuasan pelanggan.

“Pelanggan adalah energi utama kami. Kami akan terus berupaya untuk menghadirkan layanan yang semakin mudah, cepat, dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Sudjarwo.

Salah satu pelanggan yang dikunjungi, PT Narmada Awet Muda, yang turut memberikan apresiasi terhadap pelayanan PLN.

Tjio Hok Kiong, salah seorang perwakilan, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan PLN selama ini.

Baca Juga :  Komunitas Romli Serahkan Bantuan di Desa Bengkaung Lombok Barat

“Kerja sama kami dengan PLN sangat membantu perkembangan perusahaan. Kami berharap PLN semakin maju dan sukses ke depannya,” ungkapnya.

Tidak hanya pelanggan bisnis saja, momentum Hari Pelanggan Nasional juga digunakan PLN NTB untuk menyapa pelanggan tarif lain. Salah satunya adalah Rumah Sakit H.L. Manambai Abdul Kadir Sumbawa.

Kepala Bidang Penunjang RSMA Sumbawa, Lalu Ashari Cahyadi juga memberikan testimoni positif mengenai pelayanan PLN.

“PLN sangat berperan penting bagi kami untuk kami memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Terima kasih PLN,” tutur Ashari

Sudjarwo, menekankan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah wujud nyata apresiasi PLN kepada para pelanggan setia.

“Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting bagi kami untuk menunjukkan bahwa PLN selalu mendengar dan menghargai aspirasi pelanggan. Kami berkomitmen untuk terus fokus pada pelanggan dengan memberikan pelayanan yang lebih baik sesuai dengan aspirasi PLN, Customer Focused,” jelas Sudjarwo.

Baca Juga :  PLN Ambil Langkah Agresif dalam Transisi Energi

Lebih lanjut, Sudjarwo menambahkan bahwa PLN akan terus menjaga hubungan baik dengan pelanggan melalui inovasi layanan yang lebih mudah diakses dan sesuai dengan perkembangan teknologi.

“Kita hidup di era yang serba cepat. Oleh karena itu, PLN berusaha untuk selalu adaptif dan inovatif dalam melayani pelanggan. Salah satunya dengan adanya aplikasi PLN Mobile,” tambahnya.

Di tengah berbagai tantangan, PLN UIW NTB berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas infrastruktur kelistrikan, memperkuat jaringan, serta memastikan pasokan listrik yang andal dan berkelanjutan untuk seluruh pelanggan. (rl)

Komentar Anda