Hari Kedua, Masih Banyak Pembalap Berjatuhan

Para pentonton di luar Sirkuit Mandalika mengenakan sarung melihat aksi para pembalap. (IST IG @hrc_motogp)

PRAYA–Tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika memiliki tantangan tersendiri bagi para pembalap. Meski hari pertama sudah dilewati untuk mengenal lintasan, namun tetap saja masih banyak pembalap berjatuhan di hari kedua.

Beruntung dari tim marshal bergerak cepat dalam menangani berbagai persoalan yang terjadi di lintasan. Oleh marshal juga mengakui jika tes pramusim hari kedua jauh lebih seru dibanding hari pertama.

Baca Juga :  Sirkuit Mandalika Dibersihkan, Tes Pramusim MotoGP Mulai Berlangsung

“Hari kedua balapan makin seru, karena para pembalap sudah mulai mengenal lintasan. Meski memang masih banyak pembalap yang jatuh,” ungkap Mahdi Abdurrahman salah seorang marshal asal Desa Segala Anyar, Kecamatan pujut, Sabtu (12/2/2022)

Pada hari pertama pramusim, pembalap banyak jatuh di tikungan 11 dan pada hari kedua sudah tidak ada yang jatuh di tikungan tersebut, melainkan di tikungan lain.

Baca Juga :  Sesi Pertama, Alex Rins Tercepat, Marquez Posisi Empat

“Kalau hari kedua malah pembalap jatuh di tikungan lain, tidak ada di tikungan kemarin. Yang jelas balapan hari ini lebih seru. Karena para pembalap sudah menguasai lintasan meski tetap ada yang jatuh,” terangnya. (met)

Komentar Anda