Hari Jadi ke 52, Astra Motor Beri Kado Spesial ke Konsumen

MATARAM – Hari ini (15/6) tepat 52 tahun Astra Motor tumbuh untuk memenuhi kebutuhan transportasi rakyat Indonesia yaitu sepeda motor Honda. Di hari spesialnya ini Astra Motor NTB ingin berbagi kebahagian bersama konsumen setianya.

Salah satu konsumen loyal terpilih akan mendapatkan kejutan langsung dari Manajemen Astra Motor NTB dengan pengantaran dan penyerahan unit Honda secara langsung yang diwakili oleh Donny Sidharta selaku Retail Manager Astra Motor NTB, Putu L. Januara selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB dan Moh. Darunnadwah Aulia selaku Sparepart Manager Astra Motor NTB.

Konsumen asal Dealer Astra Motor Sriwijaya mendapat kesempatan berharga dengan dikunjungi secara langsung oleh jajaran manager Astra Motor NTB. Konsumen yang bernama Arief  berdomisili di Panorama Alam Sesela membeli Honda Genio CBS-ISS warna fabulous matte black. Ia tak menyangka motor Honda yang akan tiba hari itu dirumahnya mendapat iringan dari jajaran manager Astra Motor NTB.

BACA JUGA :  Astra Motor Edukasi Murid SDN 40 Mataram Tertib Lalu Lintas

“Mudah-mudahan motor ini dapat bermanfaat untuk keseharian Bapak bersama keluarga dan selalu melakukan service di bengkel resmi Honda yaitu AHASS agar motornya tetap terawat,” ucap Putu Januara.

Kejutan lainnya yang dipersembahkan oleh Astra Motor kepada Bapak Arief yaitu pemberian souvenir berupa 1 set perlengkapan riding gear lengkap mulai dari helm berstandar SNI, jaket apparel Honda, dan t-shirt.

BACA JUGA :  Astra Motor Salurkan Bantuan Korban Gempa Lombok

“Untuk mendukung gerakan #Cari_aman dalam berkendara jadi bingkisan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi konsumen loyal Honda yang beruntung,” kata Putu Januara.

Astra Motor senantiasa terus bergerak maju bersama dengan menghadirkan produk serta layanan yang dibutuhkan konsumen. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di 12 jaringan Main Dealer Astra Motor yang diwakilkan oleh masing-masing Kepala Wilayah dan jajarannya.

“Terima kasih kepada Astra Motor atas kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat ulangtahun untuk Astra Motor yang ke 52, tetap bangga memakai Honda. Semoga kedepannya semakin jaya, hidup Honda,” kata Arief. (luk)