Hari Jadi ke 51 Astra Motor Wujudkan Cita Bersama Bangsa

MATARAM – Tepat hari Selasa 15 Juni 2021 perayaan hari jadi ke- 51 Astra Motor Group dilangsungkan secara online di seluruh Indonesia. Di usianya yang sudah ber kepala lima, Astra Motor tetap konsisten memberikan pelayanan prima melalui beragam produk unggulan, perawatan purna jual yang handal, serta kualitas insan Astra Motor yang selalu menjadi yang terbaik untuk para konsumen setianya dari Sabang sampai Merauke.

Chief Executive Astra Motor Head Office Octavianus Dwi menyampaikan bahwa di ulang tahun Astra Motor kali ini mengangkat tema “Bersama Wujudkan Cita” yang artinya selama 51 tahun Astra Motor senantiasa memberi makna dan manfaat bagi lingkungan, bangsa dan juga negara.

“Terima kasih atas kesetiaan seluruh konsumen setia Astra Motor selama 51 tahun dan seluruh pihak yang senantiasa bersinergi bersama Astra Motor dalam mewujudkan cita bersama Bangsa. Selamat ulang tahun Astra Motor, Bersama Wujudkan Cita”, ungkap Octavianus.

BACA JUGA :  Honda NTB Gelar ‘PRESEAN’ di Desa Lendang Belo

Astra Motor NTB merupakan salah satu region serta Main Dealer sepeda motor terbesar di wilayah Nusa Tenggara membagikan kebahagiaannya dengan bagi-bagi voucher untuk konsumen setia motor Honda yang berencana membeli sepeda motor. Promo spesial ini mulai berlaku pada periode 15 Juni 2021 hingga akhir Juni 2021.

Di hari spesial ini, Astra Motor NTB membagikan voucher senilai Rp 200.000 untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor di Dealer Astra Motor pada periode 15 sampai dengan akhir Juni 2021.

BACA JUGA :  SMKN 2 Kuripan Juara Inovasi Guru SMK Tingkat Nasional

“Promo ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit dan kuota terbatas” jelas Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Cara mendapatkan promo ini sangat mudah, cukup masukkan kode promo HUTASMO51NTB melalui aplikasi Motorku X, dan otomatis akan langung mendapatkan voucher tersebut tanpa diundi lagi.  Segera, install aplikasi Motorku X, lakukan pembelian dan masukan kode promonya.

Kalau konsumen motor Honda ingin servis, disiapkan juga potongan jasa servis senilai Rp 51.000 cukup dengan melakukan transaksi pembayaran menggunakan AstraPay.

”Cara mendapatkan promo ini sangat mudah, cukup download AstraPay dan Motorku X lalu lakukan booking servis lewat Motorku X dan lakukan pembayaran di kasir menggunakan AstraPay,”  ujar Kresna. (luk)