Hari Ini Tim Futsal NTB Lawan Tim Jabar di Semifinal

SIAP TEMPUR : Inilah sejumlah pemain Tim Futsal NTB yang sudah siap bertempur melawan Tim Jabar. (AFP NTB FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Laga babak semifinal antara Tim Futsal NTB kontra Tim Jabar diperkirakan akan berlangsung seru hari ini, Jumat (1/10). Ini dikarenakan, Tim Jabar merupakan tim juara di Grup B.

“Yang pastinya laga saat melawan Jabar nanti pasti berlangsung seru. Karena Jabar kan Juara Grup B,” kata Pelatih Futsal NTB Ahmad Fauzan Azim, Kamis (30/9).

Dikatakannya, di Grup B banyak diisi oleh tim kuat, termasuk Tim Jabar. Dan menariknya lagi Tim Jabar keluar sebagai juara Grup B. Artinya, kondisi ini akan membuat tim NTB harus berjuang sekuat tenaga dengan strategi apik yang sudah disiapkan pihaknya.

Sementara Tim NTB hanya mampu keluar sebagai RunnerUp di Grup A, kalah poin dari tuan Rumah, yakni Tim Futsal Papua. Kendati demikian, Fauzan mengaku tidak gentar untuk berhadapan dengan Tim Jabar. Apalagi trackrecord permainan tim Jabar sudah dibacanya dari jauh hari saat bermain di Grup B. Bahkan sebelum PON di mulai, anak asuhnya sudah pernah menjajal laga persahabatan sekaligus try out dengan Tim Jabar.

Baca Juga :  Bonus Atlet Menanti, Medali Emas Rp 300 Juta

“Saat kita sparing sekaligus sebagai ajang try out tim NTB. Kita pernah melawan Tim Jabar. Lumayan skor kita, tapi tetap kita tidak jadikan ukuran. Karena pasti ada strategi yang disembunyikan tim Jabar,” lanjutnya.

Laga yang akan berlangsung di GOR Futsal SP 2 Mimika, sekitar pukul 16.Wita itu, Tim NTB sudah menyiapkan sejumlah strategi, guna mengantisipasi kekuatan Tim Jabar. Dari segi fisik, Tim NTB sudah mengembalikan fisiknya, karena sempat istirahat bermain selama satu hari.

Baca Juga :  Nasrudin Menang KO Lawan Petinju Kaltara

Tim Jabar yang merupakan juara bertahan PON Jabar 2016 lalu, diprediksinya akan bermain lebih tangguh lagi. Pengalaman bermain Tim Jabar juga cukup matang. Namun Tim NTB akan tetap mencari kelemahan Jabar. Dan semua itu sudah dipetakan pihaknya di Tim.

“Pasti ada yang akan kita manfaatkan, startegi juga tidak jauh beda dengan strategi saat kita melawan Sumut kemarin itu. Tetap bermain lepas dan disiplin, baik saat menyerang, dan bertahan, ” tutupnya. (rie)

Komentar Anda