Hari Ini Cabor Sepakbola Langsungkan Laga Porprov NTB

SEPAKBOLA : Tim Sepak bola Kota Bima yang sudah tiba lebih awal di Kota Mataram untuk tampil di Porprov NTB. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Kontingen Kota Bima tiba lebih awal di Mataram pada Selasa (14/2). Kontingen yang tiba lebih dulu ini dari cabor sepak bola yang akan berlaga pada pertandingan pertama hari ini, Kamis (16/2).

“Cabor sepak bola ini mulai pertandingan lebih dulu. Sebelum pembukaan sudah ada pertandingan,” kata Ketua KONI NTB H Mori Hanafi, Rabu (15/2).

Dikatakannya, cabor sepak bola akan memulai pertandingan, Kamis (16/2). Ada dua pertandingan yang dilaksanakan sebagai pembuka di GOR 17 Desember. Pertandingan pertama menampilkan Kota Bima sebagai juara bertahan melawan Lombok Barat.

Baca Juga :  Kandaskan Mandalika FC, Bima Sakti Puncaki Klasemen Sementara Grup B

Kemudian pertandingan kedua dijalani Lombok Timur melawan KSB. Sejumlah laga ini dipastikan menjadi laga bergengsi, karena mereka akan membawa nama besar daerahnya masing-masing. Selain Kota Bima, dari KSB juga kemungkinan lebih dulu datang. Ini untuk tim sepak bola yang dari luar Pulau Lombok.

Untuk melayani kebutuhan kontingen yang lebih dulu tiba, pihaknya sudah melakukan persiapan. Termasuk menyediakan LO atau naradamping.

Baca Juga :  Oney Raih Juara Dua di Ajang Surfing Internasional

”Kita sudah briefing awal dengan LO yang akan bertugas,” ujarnya.

Dalam gelaran Porprov XI, ada sekitar 150 LO yang dilibatkan. Mereka akan bertugas di sejumlah sektor. Seperti akomodasi, konsumsi, transportasi, pertandingan dan upacara.

“Mereka ini punya peran penting selama gelaran Porprov. Menjadi garda terdepan yang berhadapan dengan kontingen selama porprov berlangsung,” tandasnya. (rie)

Komentar Anda