Hari Guru, Astra Motor Berikan Diskon Servis Spesial

DISKON SERVIS: Jaringan bengkel resmi Honda AHASS di Pulau Lombok akan memberikan diskon layanan servis spesial bagi para guru di Hari Guru Nasional, Jum’at (25/11).

MATARAM–Memperingati Hari Guru Nasional setiap tanggal 25 November, Astra Motor Mataram melalui jaringan bengkel resmi Honda (AHASS) di wilayah Lombok tahun ini memberikan kado istimewa bagi para guru. Astra Motor Mataram menggelar program “Ayo ke AHASS Guru Bangsa” berupa layanan servis dengan memberikan diskon sebesar 50 persen.

“Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang mendidik generasi penerus bangsa tanpa kenal lelah,” ujar Technical Service Sub Dept Head Astra Motor Mataram , AA Agung Surya Adicipta.

Dikatakan, program Guru Bangsa ini sebagai program rutin yang dijalankan oleh bengkel AHASS, dengan harapan dapat meringankan para pendidik generasi bangsa dalam pengeluaran biaya perawatan sepeda motor Honda. Bengkel AHASS di wilayah pulau Lombok tersebar hingga 52 outlet yang melayani perawatan serta perbaikan sepeda motor Honda.

AHASS juga melayani penjualan suku cadang (spare part) serta aksesoris asli untuk semua type motor Honda terbaru. Demi meningkatkan kepuasan konsumen setia Honda, kini AHASS memberikan pelayanan booking service serta layanan ganti spare part fast moving tanpa antri sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan konsumen akan waktu tunggu saat sepeda motornya diservis.

Layanan ekstra seperti servis kunjung dan road emergency juga telah tersedia bagi konsumen setia Honda yang memiliki kesibukan dan aktifitas yang padat untuk servis sepeda motor Honda kesayangannya ataupun mengalami masalah kerusakan hingga motor tidak dapat dikendarai. “Konsumen bisa menghubungi no.contact hotline kami di 081-917- 908-000, yang akan terhubung langsung dengan hotline Honda Customer Care Center,” ujar Agung.

Berbagai layanan yang disiapkan outlet AHASS wilayah NTB, merupakan wujud kepedulian Astra Motor Mataram kepada seluruh konsumen setia Honda demi memberikan servis dengan semangat satu hati yang tujuannya memberikan kepuasan tersendiri kepada setiap konsumen Honda. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid