Harga BBM Naik, Honda BeAT Bikin Kantong Gak Jebol

HONDA BeAT
HONDA BeAT

MATARAM – Kenaikan harga bahan bakar minyak menjadi salah satu hal yang dikeluhkan oleh masyarakat Indonesia tak terkecuali di wilayah NTB. Brand Honda terkenal dengan teknologinya yang canggih serta keiritan dalam konsumsi bahan bakar. Sebagai motor yang paling unggul dari deretan motor skuter matic lainnya, Honda Beat juga dikenal dengan mesin yang tangguh serta konsumsi BBM yang irit.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40,

Baca Juga :  Rajin Ganti Oli dan Servis Bikin Awet Motor Honda

“Didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar,” ucap Kresna Murti Dewanto, Marketing Manager Astra Motor NTB.

Honda BeAT mesinnya memumpuni. Tidak hanya desainnya yang dibuat secara maksimal ke bentuk yang seminimalis mungkin, motor matic yang satu ini juga dilengkapi dengan mesin yang tangguh dengan kapasitas 110CC. Kesempurnaan kapasitas proses pembakarannya pun membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit. Desain Stylish, mampu menyesuaikan gaya dengan tipe para penggunanya.

Dibekali Fitur Teknologi ACG Starter, cukup langka di banding motor skuter matic lainnya. Dengan adanya penyematan teknologi ACG starter ini, maka ketika motor dinyalakan suara yang dikeluarkan jadi lebih halus.

Baca Juga :  Rheza dan Andi Juara, Indonesia Raya Berkumandang di Buriram

Dilengkapi Fitur Idling Stop, merupakan salah satu kelebihan motor honda yang kini sudah dilengkapi di setiap tipe motor honda. Fitur inilah yang memberikan motor Honda kelebihan untuk lebih irit bahan bakar, dengan kapasitas muatan sebanyak 4 liter yang dimana mampu membuat motor Honda Beat menempuh jarak yang jauh hingga 254 km.

Fitur Eco Indikator, lampu menyala secara otomatis saat sedang berkendara, hal ini mendukung cara pintar pengendara lebih menghemat bahan bakar. Itu dia alasan kenapa Honda Beat ini bisa jadi pilihan bagi para pengendara motor yang ingin menghemat BBM. (luk)

 

Komentar Anda