Hanya 1 Putra Lotim Perkuat PSSB

BERPOSE: M. Redi Ruspioanto berpose bersama Pelatih Tinas U-19 Indra Sjafri (Abdi/Radar Lombok)

MATARAM—Skuad Persatuan Sepakbola Sumbwa Besar (PSSB) yang masuk sebagai salah satu klub dalam Liga 2 Indonesia memiliki salah satu personil asal Lombok Timur (Lotim), M Redi Ruspioanto.

Redi merupakan pemuda kelahiran Pringgabaya yang ikut seleksi beberapa waktu lalu dan lolos membela tim ini. “Saya bersyukur karena satu-satunya putra asli Lotim yang bisa membela klub ini,” ungkapnya, kemarin (9/3).

Masuk sebagai skuad PSSB, bagi Redi, merupakan sebuah kebanggaan. Terlebih tim ini akan berlaga di pentas sepakbola tanah air. Namun begitu, ia mengaku harus berjuang keras kala proses seleksi digelar.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Kepada Radar Lombok, ia menceritakan ihwal dirinya bergabung dengan tim ini. Ia mengaku memperoleh informasi terkait proses seleksi tim tersebut lewat media. Lantaran itu, ia pun mengadu peruntungan dan ikut ambil bagian dalam seleksi tersebut.

Ditegaskan, ia menyukai sepakbola sejak ia masih duduk di bangku SD. Dari sana, ia kerap turun di lapangan bersama teman-teman sebayanya untuk memainkan si kulit bundar.

Sebagai skuad PSSB, ia bertekad memberikan yang terbaik di LIga 2 Indoensia nanti. Ia sangat berharap agar PSSB bisa bersaing dengan klub-klub lain.

“Saya juga berhrap agar lahir para pesepakbola asal Lotim yang bisa tampil di pentas nasional,” tandasnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid