Hamzanwadi Pulang tanpa Kenangan

DIBANTAI: Tim Hamanzanwadi (kiri) tak berdaya menghadapi tim Mitra Abadi KLU di lapangan Babaretow Jelantik Jonggat, kemarin (DHALLA/RADAR LOMBOK)

PRAYA-Kerjas keras tim bola voli Hamzanwadi asal Lombok Timur, akhirnya kandas di tangan Mitra Abadi Kabupaten Lombok Utara (KLU), kemarin (8/12).

Tragisnya lagi, Hamzanwadi harus pulang tanpa kenangan karena gagal mencetak kemenangan satu set pun. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 70 menit itu, Hamzanwadi dibantai habis-habisan Mitra Abadi. Meski sempat mengejar poin pada set kedua dan ketiga, tapi tetap saja anak-anak Hamzanwadi tak mampu mengejar ketangkasan anak-anak Mitra Abadi.

Kecakapan dan ketangkasan Mitra Abadi terbukti di akhir permainan. Bahwa mereka jauh unggul dalam pertandingan itu. Tak heran, pemain Mitra Abdai diisi pemain andalan Dayan Gunung itu. Seperti Omeng, Gufran, Agus, dan sejumlah pemain andalan lainnya. Nyaris kekuatan dan kecakapan mereka seimbang, sehingga sukses menumpas Hamzanwadi.

Pada set pertama, Mitra Abadi mengunci pertahanan Hamzanwadi pada angka 17-25 (Hamzanwadi-Mitra Abadi). Pada set kedua, pertandingan jauh lebih seru. Dengan gayanya yang santai, Hamzanwadi berusaha keras mengejar poin ketertinggalan mereka. Hingga akhirnya sempat terjadi jus pada poin 24-24. Jus kedua kembali terjadi pada poin 25-25.

Kesempatan joker akhirnya dilakoni anak-anak Mitra Abadi. Mereka mendapatkan kesempatan pada poin 26 hingga menuntaskannya pada angka 27-25 (Mitra Abadi-Hamzanwadi). Persaingan kedua tim ini memang cukup sengit. Mereka terus saling mengejar poin setelah memasuki set ketiga.

BACA JUGA :  Hamzanwadi Kirim Mahasiswa Magang ke Malaysia

Sayang, anak-anak Hamzanwadi memang tak lagi beruntung. Mereka terpaksa harus pulang dengan kekalahan. Bahkan tanpa kenangan satu set kemenangan pun sebagai oleh-oleh. Mereka tumbang begitu saja ditumpas anak-anak Mitra Abadi.

Kekalahan Hamzanwadi menuntaskan kesempatannya pada open turnamen bola voli Bupati Lombok Tengah Cup 2016 ini. Karena sebelumnya, Hamzanwadi sempat dipermalukan tuan rumah Babaretow B pada jamuan putaran kedua dengan skor 3-2. Kesempatan kemarin didapatkan Hamzanwadi karena pada putaran pertama mereka berhasil menaklukkan GTS Pujut dengan skor 3-1 pada putaran pertama laga 24 November lalu.

Kesempatan emas itu kini dipegang anak-anak Mitra Abadi. Pada laga selanjutnya, Mitra Abadi akan dihadapkan dengan pemain asal Denpasar Bali tim Villa Ombak. Kemudian untuk sore hari ini akan bertanding anak-anak tuan rumah Babaretow A melawan Lekor United. ‘’Jangan lupa saksikan dua tim andalan asal Kabupaten Lombok Tengah ini,’’ seru komentator Armin Ahmad. (dal/*)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaLombok akan Jadi Pusat Tuna Netra Hafidz Alquran
Berita berikutnyaDua Sekolah di Lobar Inisiasi Program Reptariasi