Hamja Klaim Dapat Restu Prabowo

Hamja (Dok/Radar Lombok)

MATARAM–Bakal calon bupati Lombok Timur (Lotim), Hamja, makin optimis dan percaya diri mengikuti suksesi di Pilkada 2018. Ia mengklaim, sudah memperoleh restu dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju berlaga dalam suksesi di Pilkada Lotim 2018.

“Pak Prabowo berharap Partai Gerindra mendukung kader di Pilkada Lotim,” kata anggota DPRD Provinsi NTB dapil Lotim, kepada Radar Lombok, Jumat kemarin (10/3).

Dengan ada dukungan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto membuat dirinya semakin optimis untuk turun bertarung di Pilkada Lotim, lebih-lebih setelah mendapatkan restu langsung. Karena itu, ia pun menyatakan siap secara lahir batin menjajal perebutan kursi pilkada Lotim 2018.

[postingan number=3 tag=”politik”]

Meski demikian, ia mengatakan, sebagai kader partai taat dan loyal, ia akan mengikuti mekanisme dan aturan di internal Partai Gerindra. ” Meskipun saya kader, tetap harus penuhi syarat. Nanti keputusan resmi tetap di tangan DPP,” tegas anggota DPRD Provinsi NTB berlatar belakang pengusaha itu.

Ia pun mengatakan, sejumlah tokoh pun sudah berkomunikasi dan bersedia mendampingi dirinya sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup). Kendati, dengan alasan etika politik dirinya belum bisa menyebutkan tokoh-tokoh bersedia mendampingi diri di Pilkada Lotim.

Hamja pun sudah membangun dan menjalin komunikasi politik dengan sejumlah pimpinan parpol. Meskipun diakui. Hingga saat ini belum ada keputusan final terkait koalisi tersebut. Sejauh ini sudah ada tiga partai, yakni PPP, PAN dan PDIP

“Sudah kita komunikasi, tinggal dipertajam saja,” ungkapnya.

Bahkan, pun Hamja mengaku dirinya sudah sangat siap dengan amunisi yang dibutuhkan untuk bertarung di Pilkada Lotim. Ia pun sudah bergerak dan bergerilya di tingkat masyarakat untuk mensosialisasikan dirinya.

Ia mengklaim, dari 254 jumlah desa yang tersebar di 20 kecamatan di Lotim dirinya sudah memiliki tim pemenangan. “Jadi persiapan saya itu sudah terstruktur,” tandasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid