Hadirkan Konsep Hijau di Perumahan De Bale Pelangi Sandik

PERUMAHAN: Pintu masuk kompleks perumahan De Bale Pelangi yang ditata dengan konsep hijau dan asri di lahan seluas 13 hektar (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Perumahan Bale Pelangi, Sandik, Lombok Barat hadir memberikan nuansa yang sejuk dan asri bagi penghuninya. Dengan luas kawasan mencapai 13 hektar, kompleks perumahan Bale Pelangi selain menawarkan hunian yang nyaman dan konsep green, juga menyiapkan berbagai wahana bermain bagi anak dan keluarga penghuninya.

“Bale Pelangi menghadirkan nuansa pedesaan yang alami dan tentunya aman dan bebas banjir,’ kata Marketing Partner PT Bale Pelangi Property, Ganish Sugianto didampingi Branch Manager PT Bale Pelangi, Abdul Azin, Minggu kemarin (27/11).

Kompleks perumahan Bale Pelangi yang berlokasi di jalan pariwisata Sandik menyiapkan sebanyak 680 unit rumah dengan berbagai type di awat lahan seluas 13 hektar lebih. Bale Pelangi menyiapkan hunian dengan sejumlah pilihan bagi konsumen diantaranya, type 36 sebanyak  sebanyak 400 unit, type 50 sebanyak 50 unit, type 60 sebanyak 180 unit dan dan type 85 sebanyak 50 unit. Khusus untuk type 85 saat ini sudah habis terjual. Sementara itu sebagian besar untuk type 50 dan type 60 masihtersisa belasan unit. Sedangkan type 36 sebagian sudah terisi.

“Harga yang kami tawarkan untuk konsumen cukup layak sesuai dengan letaknya strategis serta komplek hunian yang aman dan nyaman,” kata Ganish.

Pengembangan De Bale Pelangi, selain menyiapkan perumahan dengan konsep green area, berbagai fasilitas khusus dan fasilitas umum (fasus/fasum) juga disiapkan. Mulai dengan bangunan masjid yang mewah kapasitas sekitar 250 jamaah, sejumlah taman tempat bermain keluarga,lapangan basket, futsal dan juga akan tersedia kolam renang bagi penghuni kompleks perumahan De Bale Pelangi.

Selain itu, pengamanan satpam dip pos pintu penjagaan masuk selama 24 jam dan khusus di malam hari satpam melakukan patrol seluruh kompleks perumahan. “Keamanan menjadi yang utama dalam memberikan kenyamanan bagi penghuni. Kami juga pasang CCTV di sejumlah titik untuk keamanan dan kenyamanan penghuni ,” terang Ganish. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid