Habis Pipis, Kepala SDN Ubung Tewas

TEWAS: Inilah kondisi jenazah Kepala SDN Ubung, Nyoman Adite setelah ditemukan meninggal dalam mobilnya.

PRAYA-Kepala SDN I Ubung Desa Ubung Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, Nyoman Adite, ditemukan tewas di dalam mobil jenis Agiya DR 1128 DF.

Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh temannya sendiri, Nyoman Sunarti, kepala TK Arni Puyung di sebelah barat terminal Bandara Internasional Lombok (BIL) atau dekat pembakaran sampah BIL,  sekitar pukul 11.00 Wita, Jumat (24/03). Adapun kronologis kejadiannya, pada Pukul 10.15 wita korban Nyoman Adite bersama Nyoman Sunarti masuk ke area BIL melalui portal dan jalan-jalan keliling sekitar bandara menggunakan mobil Agya DR 1128 DF.

Selanjutnya pada pukul 11.00 wita, di tempat kejadian perkara (TKP) Nyoman Sunarti menyetop Lalu Sibawaeh, warga Dusun Tanak Awu 1 Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut. Nyoman Sunarti meminta kepada Lalu Sibawaeh mengecek temannya, apakah pingsan atau meninggal.

[postingan number=3 tag=”tewas”]

Setelah Lalu Sibawaeh mengecek korban ternyata sudah meninggal. Kemudian Lalu Sibawaeh mendatangi Serda Lalu Hijab Babinsa Desa Tanak Awu, yang saat itu berada di bundaran tengah BIL.

Ia mengajak untuk mengecek ke TKP, setelah tiba di TKP Serda Lalu Hijab melihat korban dalam posisi tergeletak di jok belakang mobil dan sudah kondisi meninggal. Selanjutnya Serda Lalu Hijab langsung menghubungi pihak kepolisian.

Menurut keterangan Nyoman Sunarti, bahwa dirinya bersamaan dengan korban sekitar pukul 09.30 wita di swalayan orange Praya dan mengajak jalan-jalan ke BIL. Dikarenakan Nyoman Sunarti berencana akan pergi ke Bali hari Sabtu (hari ini). Namun setelah berada di sekitar TKP, korban ingin kencing dan mobil menepi selanjutnya korban keluar dari mobil untuk buang air kecil dekat pohon juwet, sementara Nyoman Sunarti juga berdiri dekat korban saat itu.

Setelah buang air kecil korban masuk ke dalam mobil jok belakang dan langsung terjatuh dan Nyoman Sunarti sempat pegang tangan korban. Terhadap hal itu kasat Reskrim Polres Loteng AKP I Nyoman Made Yogi Puruta Utama membenarkan kejadian tersebut, setelah mendapatkan kabar pihaknya langsung memerintahkan anggota untuk mengecek informasi tersebut. “Setelah dapat informasi, kami langung memerintahkan anggota untuk turun ke lokasi,” katanya.

Setelah memerintahkan anggota, sekitar pukul 11.45 usai melakukan olah TKP, selanjutnya anggota langsung membawa Nyoman Sunarti ke Polres Loteng, dan untuk sementara korban dan mobilnya masih di TKP. Selanjutnya,  pada pukul 12.05 wita jenazah korban dibawa ke RSUD Praya untuk diotopsi  dengan menggunakan mobil ambulans pelabuhan tingkat ll Mataram. “Kasus ini, kita sudah tangani dan masih menunggu hasil otopsi dari RSUD Praya,” sebutnya. (cr-ap)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid