Habis Minum Miras Dua Pemuda Malah Saling Pukul di Jalan

Polisi amankan dua pemuda yang berkelahi. (IST/RADARLOMBOK)

SUMBAWA–Personel Polres Sumbawa melalui Unit Patroli Samapta mengamankan dua pemuda karena membuat keributan dan saling pukul di pinggir jalan tepatnya di Jalan Bungur Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas Kabupaten Sumbawa NTB, Jumat (04/06/21) kemarin.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., saat dikonfirmasi melalui Kasie Humas AKP Sumardi S.Sos membenarkan kejadian tersebut bahwa sebelumnya personel Polres Sumbawa menerima laporan dari masyarakat terkait adanya keributan di wilayah Sernu itu.

BACA JUGA :  Ayamnya Hilang Setahun Lalu, tetapi Wajah Pelaku Masih Dikenali, Akhirnya Dikejar

“Menindaklanjuti laporan tersebut, pertugas kemudian menuju TKP dan mendapati 2 orang pemuda yang sedang berkelahi dan mengganggu warga sekitar” Ujar Kasie Humas.

Sambungnya, sesaat setelah diamankan, diketahui kedua pemuda tersebut membuat keributan karena di bawah pengaruh minuman keras.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, kedua pemuda tersebut sedang mengonsumsi minuman keras bersama hingga mabuk, kemudian terjadi cekcok antara keduanya hingga berujung saling pukul dan mengganggu warga sekitar.

BACA JUGA :  Polda Tutup Tambang Galian C di Sumbawa

“Melihat hal tersebut, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian kemudian menelepon polisi karena takut,” Jelasnya.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kedua pemuda tersebut selanjutnya diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk di periksa dan diberikan pembinaan. (sal)