H. Aris Siap Maju Jadi Wagub

H. Aris Muhammad, SH

GIRI MENANG – Salah seorang pengusaha pupuk asal NTB yang sukses di Jakata, H. Aris Muhammad, menyatakan kesiapannya mengabdi di NTB dengan menjadi calon wakil gubernur pada Pilkada 2018 mendatang. H. Aris menegaskan ingin berkiprah untuk NTB yang lebih baik.

Di partai politik, H. Aris tercatat menjadi pejabat teras PBB (Partai Bulan Bintang).

Pengusaha asal Bima dikenal masyarakat NTB sebagai donatur yang kerap membantu masyarakat di bidang pertanian, peternakan dan perikanan dalam bentuk pembinaan. Ia juga dikenal suka memberikan dukungan terhadap berbagai kegiatan sosial masyarakat. “ Kami siap mendukung Bapak H. Aris Muhammad sebagai calon Wagub NTB. Sudah saatnya Pak Aris balik kampung untuk membangun NTB di bidang pertanian, peternakan dan perikanan sesuai potensi provinsi NTB,” ungkap Ketua HP3KI Lombok Barat Suhirman HK selaku ketua tim 12 Gerakan Iring Air Muhammad saat jumpa pers di sekretariat HP3KI Lombok Barat Desa Lingsar Kecamatan Lingsar, Kamis (8/9).

Banyak kegiatan warga yang disupport tokoh ini. Diantaranya lomba mancing di Lingsar yang dihadiri ratusan peserta beberapa hari lalu. Aris menyumbang berbagai doorprize. “ Ini bentuk nyata dukungan Pak Aris Muhammad terhadap masyarakat. Beliau pengusaha sukses di Jakarta dan pengurus PBB di pusat,” ungkapnya.

Untuk menuju Pilkada, pihaknya telah berupaya menyosialisasikan yang bersangkutan dengan baik.Silaturahmi yang dilakukan H. Aris Muhammad didorong keinginannya bersabahat dengan masyarakat NTB khususnya Lombok supaya lebih dekat dan bersaudara seperti keluarga. H. Aris Muhammad katanya, didukung oleh anggota keluarga tetangga dan masyarakat (ATM). Menurutnya, ia bersama masyarakat secara bersama-sama mensuport, sebab bagaimanapun H. Aris Muhammad adalah putera daerah NTB yang mau melihat NTB kedepan lebih lebih baik. “Pak Aris sendiri memiliki potensi yang sangat besar menjadi Calon Wagub,” ungkapnya. 

Pihak tertarik dengan visi pengusaha sukses ini karena memiliki perhatian yang besar terhadap  wirausahawan di NTB. Untuk membantu sosalisasi H. Aris Muhammad, Ketua HP3KI NTB ini telah membentuk tim 12 yang langsung diketuainya. Ia sendiri memperkenalkan masyarakat untuk menjalin persaudaraan. “Salam 3 S : Salam, Senyum dan Sapa dari H. Aris Muhammad SH untuk NTB,” jargonnya.

Ketertarikannya terhadap sosok Aris Muhammad dilihat dari analisa politik bahwa Aris termasuk tokoh nasional. Banyak tokoh nasional asal NTB yang berkecimpug di partai, tapi tidak menjadi pegurus partai di pusat. Seperti Fahri Hamzah (PKS), Syafrudin ST (PAN), Kurtubi (Nasdem). Mereka ini tidak menjadi pengurus partai di pusat. “Sedangkan Aris ini, putera daerah yang menjadi tokoh asal NTB di pusat yang langsung menjadi pengurus partai di pusat,” pungkasnya.(adv/flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid