Guru Honor Ditemukan Tewas di Pekarangan Rumah Warga

TAK BERNYAWA: Seorang guru honor ditemukan tergeletak tak bernyawa di pekarangan rumah warga di Dusun Pematung Kecamatan Sakra Barat. Jenazah dibawa ke RSUD dr.Raden Soedjono Selong (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG–Warga Dusun Pematung Sakra Barat digegerkan oleh penemuan mayat seorang pria di pekarangan rumah warga setempat, Minggu (17/10) sekitar pukul 05.00 Wita. Mayat tersebut diketahui adalah M. Zainuddin (30), warga
Desa Mendana Kecamatan Keruak. Ia adalah seorang guru honor.

“Memang benar ada salah satu warga dari Kecamatan Keruak yang ditemukan meninggal di Sakra Barat. Karena itu wilayah hukum Polsek Sakra Barat maka penanganan pun ditangani oleh Polsek setempat,”

BACA JUGA :  Pedagang Tuntut Ganti Rugi

kata Kapolsek Keruak, IPTU Mastar, kemarin. Kapolsek Sakra Barat IPDA Saiful Hadi juga membenarkan penemuan mayat ini. Korban pertama kali ditemukan olehpemilik rumah yang sedang menyapu pekarangan rumahnya. Ia kaget melihat ada orang yang tergeletak mengenakan kain sarung kotak-kotak warna biru dan baju kaos warna cokelat. Polisi yang menerima laporan langsung ke TKP.” Jenazah korban kita bawa ke RSUD Selong untuk divisum,” ungkapnya. (lie)

BACA JUGA :  Gegara Tanah Warisan, Anak Gugat Ayah