Gubernur NTB Kunjungi Rayyanza Malik Ahmad, Raffi Puji Kesuksesan WSBK

Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat berkunjung ke kediaman Rafi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja melahirkan anak kedua. (IST FB Bang Zul Zulkieflimansyah)


MATARAM–Gubernur NTB Zulkieflimansyah bersilaturahmi ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Selasa (30/11/2021). Pasangan artis ini baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Nama yang kini trending di twitter.

Bang Zul sapaan akrabnya disambut hangat oleh Raffi dan Nagita beserta keluarga besar.

Dalam kesempatan itu, Raffi menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Bang Zul. Sekaligus memuji kesuksesan event World Superbike (WSBK) baru-baru ini. “Suatu kehormatan Pak Zul datang ke sini, Pak Gubernur NTB yang kemarin di Mandalika sukses. Ada acara (WSBK) di sana. Mudah-mudahn RANS bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat buat temen-temen NTB,” ujarnya.

BACA JUGA :  Rafi Ahmad Berencana Investasi Rp 75 Miliar untuk Pengolahan Daging Sapi di NTB

Bang Zul pun mengucapkan terima kasih atas undangan ke rumah Raffi. Dan ia berharap semua pihak bikin NTB semakin hebat. “Insyaallah nanti aku main ke sana,” ujar Raffi menyambut harapan Bang Zul.

BACA JUGA :  Raffi Pengin Kelola Rumah Potong Banyumulek, Merek Dagingnya Saffi Ahmad

Kemudian tidak lupa, Gubernur mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita. “Selamat Mas Raffi Ahmad atas kehadiran buah hatinya. Semoga menjadi penyejuk mata bagi orang tua,” pungkasnya. (RL)