Gubernur NTB Gowes Bareng Ganjar Pranowo

MATARAM—Kegandrungan Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi bersepeda sudah menjadi rahasia umum yang banyak diketahui. Kegandrungannya pada olahraga yang satu ini dilakukan di sela-sela pelaksanaan event nasional Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Kedua tokoh ini gowes (bersepeda, Red) dengan mengambil rute Mataram-Sekotong. Aksi kedua gubernur ini dilakukan keesokan harinya usai pembukaan acara MTQ. Sedikitnya ada sekitar 15 peserta lainnya yang diajak gowes hari itu, Minggu (31/7).

Ketua KONI NTB, Andy Hadiyanto, yang bergabung dalam rombongan mengatakan, kegiatan ini sebenarnya untuk rekreasi bersama 15 goweser menemani Gubernur NTB. “Kita pergi ke Sekotong star dari jam 7 dari pendopo menuju sekotong untuk rekreasi sambil menikmati pemandangan Bumi Gora,’’ katanya saat dihubungi Radar Lombok.

Olahraga bersepeda itu, jelasnya, penuh suasana bersahabat. Ajang itu sekaligus dijadikan momentum silaturrahmi kedua gubernur tersebut. “Mereka berdua gubernur hebat yang suka gowes,’’ ucapnya.

Orang nomor satu di KONI NTB  ini mengaku, kedua sosok tersebut mempunyai kharisma tinggi. Bukan hanya di pemerintahan namun di dunia olahraga. “Kita bersama Pak Gubernur NTB menemani Gubernur Jawa Tengah untuk jalan-jalan sambil  rekreasi,” ucapnya.

Dalam gowes itu, bebernya, Ganjar tidak sendiri. Ia ditemani istrinya, Siti Atiqoh dan komunitas sepeda lainnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid