Gubernur NTB dan Jajaran Galang Dukungan untuk Sulis di TOP 6 LIDA

Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Sulis-Duta NTB LIDA 2021. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Dukungan Gubernur NTB Zulkieflimansyah sangat diharapkan oleh Sulistya Wati Duta Provinsi NTB yang kini masuk TOP 6 Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2021.

Dukungan personel atau secara jabatan diharapkan akan mampu menggerakkan dukungan lebih besar lagi untuk Sulis dari masyarakat NTB, utamanya jajaran birokrasi.

Dan hari ini (16/6/2021), Gubernur NTB menyatakan dukungan

melalui akun media sosialnya. Bang Zul sapaan akrabnya mengajak masyarakat memberikan dukungan kepada Sulis sebanyak-banyaknya dengan cara SMS ketik LIDA (spasi) SULIS kirim ke 97288. “Ayo, dukung adinda Sulistyawati Duta Provinsi NTB dalam LIDA 2021,” tulis politisi PKS ini.

BACA JUGA :  Gita Semangati Sulis untuk Menjadi Juara LIDA 2021

Sementara itu Sekretaris Daerah NTB Lalu Gita Ariyadi mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB berkomitmen mendukung Sulis, gadis 21 tahun asal Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur itu. “Saya nanti sore akan konsolidasi dengan kominfo dan lainnya untuk memberikan dukungan kepada Sulis dengan publikasi yang lebih masif dan lain sebagainya,” ujar Gita.

BACA JUGA :  LIDA Dihentikan Sementara, Beberapa Peserta Positif Covid-19, Sulis Bagaimana?

Pemprov NTB lanjutnya akan langsung melakukan penggalangan dukungan buat Sulis dengan berbagai upaya agar polling Sulis di posisi pertama dan bisa keluar menjadi juara. “Kita akan konsolidasi dalam salah satu rapat khusus untuk mendukung Sulis,” pungkasnya. (sal)