Gubernur Janji Kunjungi Kontingen NTB

HM Zainul Majdi (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Gubernur NTB, HM Zainul Majdi berjanji akan menyaksikan langsung atlet-atlet NTB yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Bandung , Jawa Barat.

“Saya akan datang ke Jawa Barat melihat ke beberapa venue tempat pertandingan. Bahkan saat  kalian dikalungi medali,’’ ucapnya, kala melepas atlet kontingen NTB, Kamis malam (8/9).

Lantaran itu, ia meminta kepada atlet agar menanamkan mental juara kala bertanding. Ajang ini disebutnya sebagai pembuktian nama baik daerah. Beban 15 medali emas harus bisa dicapai oleh kontingen NTB.

Guebrnu pun lantas meminta kepada semua atlet untuk menjadi yang terhebat dan mengharumkan nama daerah. Bahkan, ia meminta agar atlet bisa mengharumkan  nama  bangsa dan Negara.

Dikatakan, PON adalah bukan sekedar ajang untuk mengukir prestasi. Lebih dari itu, ajang olahraga 4 tahunan itu untuk memperluas jaringan persaudaran dan pershabatan. ‘’Ada satu hal yang saya ingatkan kepada kita semua, olahraga itu mengajarkan kejujuran dan spotrivitas, maka junjung tinggi spotrivitas tinggi,’’ harapnya. (cr-adi)