Gubernur Doakan Dahlan Iskan

TGH M Zainul Majdi (Zulfahmi/Radar Lombok)

MATARAM-Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi  mengaku turuT prihatin terhadap kasus yang saat ini menimpa mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan yang saat ini ditahan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur sejak tanggal 27 Oktober 2016 lalu.

“ Saya pribadi prihatin dan berdo'a semoga  yang menimpak Pak  Dahlan Iskan cepat selesai,” kata Gubernur yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB)  saat ditemui  Senin kemarin.(31/10). TGB mengakui, sosok Dahlan Iskan adalah sosok pemimpin  yang bertangan dingin dalam memimpin.  

Dahlan Iskan sosok yang banyak memberikan inspirasi  bagi masyarakat Indonesia untuk bekerja dan berwirausaha di Indonesia. “ Saya  banyak mengenal hal-hal yang baik tentang beliau,” tambah TGB.

Saat menjabat Menteri BUMN,  Dahlan kata TGB  juga banyak berkontribusi  dan termasuk orang yang berbuat sangat cepat untuk NTB. Beberapa hasil kerja  yang saat ini masih dirasakan dari hasil kerja Dahlan Iskan diantaranya seperti pembangunan kelistrikan di NTB dan pengembangan  Bandara Internasional Lombok (BIL). Serta pengembangan kawasan  Mandalika juga Dahlan berperan dalam beberapa hal ini. ''Saya merasakan  beliau itu bersungguh-sungguh ingin berbakti  untuk negeri,” tegasnya.

Namun gubernur menegaskan, dirinya tidak bisa berbuat banyak terhadap cobaan yang menimpa Dahlan. Ia  hanya bisa berdoa. Semoga kebenaran cepat terbuka, dan Dahlan mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya dimata hukum.” Semoga hak itu tetap hak dan yang batil itu batil,” katanya.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid