GOW Serahkan Bantuan di Lingkungan Geguntur

GOW : Ketua BKOW NTB Hj. Syamsiah Amin bersama pengurus GOW Kota Mataram plus warga penerima bantuan (Sudir/Radar Lombok)

MATARAM– Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Mataram bersama jajaran BKOW NTB berkunjung ke Lingkungan Geguntur Kelurahan Jempong Baru Kecamatan Sekarbela beberapa waktu lalu. Warga menyambut pengurus GOW dengan meriah.

Hj. Syamsiah Amin selaku Ketua BKOW NTB mengaku terkesan dengan sambutan warga. Ia mengatakan pihaknya siap bekerjasama dengan GOW kabupaten/kota serta BPPKB untuk mendorong partisipasi aktif pemakaian KB.

Hj. Syamsiah Amin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk memanfaatkan layanan KB semaksimal mungkin. Karena program kegiatan Keluarga Berencana  dari pemerintah merupakan salah satu upaya menyejahterakan masyarakat.

Hal senada disampaikanHj. Baiq Herlina Effendi Eko mewakili GOW Kota Mataram. Ia mengatakan GOW Kota Mataram tetap komit sebagai mitra pemerintah dalam mendorong peningkatan  pelayanan KB menuju keluarga yang berkualitas. Dengan adanya kunjungan tersebut maka pihaknya dapat melihat langsung kondisi terkini masyarakat. GOW Kota Mataram menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap warga. Pada kesempatan ini ada penyaluran bantuan beras kepada ratusan warga miskin.” Saya berharap kegiatan ini memotivasi masyarakat bahwa pemerintah bersama organisasi wanita selalu memberikan perhatian dan dukungan untuk meningkatkan taraf hidup mereka,” ungkapnya.(dir)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid