Golden Tulip Resmi Sandang Hotel Bintang Empat

MATARAM—Hotel Golden Tulip Mataram, Lombok terus meningkatkan kualitas layanan kepada tamu, baik yang menginap maupun memanfaatkan ballroom pertemuan. Selain itu Hotel Golden Tulip juga terus berbenah dengan melengkapi berbagai sarana dan prasrana fasilitas pendukung lainnya.

Alhasil, meski baru operasional beberapa bulan saja, namun Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok telah resmi meraih predikat operasional sebagai hotel bintang empat.

Pengumuman resmi Hotel Golden Tulip Mataram, Lombok menyandang bintang empat dirangkaikan dengan menggelar buka bersama insan pers dari berbagai media di NTB, Jum’at malam (17/6).

BACA JUGA :  Kunjungan Wisman Dibuka 2022, Pariwisata akan Semakin Terpuruk

Buka bersama media tersebut dimanfaatkan oleh manajemen Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok untuk mempererat tali silaturahmi bersama insan pers. Menurut General Manager Hotel Golden Tulip Mataram, Lombok, Askar DG Kamis, peran media dalam semua bidang sangat menentukan. Terlebih lagi itu dalam dunia usaha, seperti perhotelan dan jasa lainya di industri pariwisata.

“Teman-teman wartawan memiliki peran strategis dalam memajukan dunia industri pariwisata, dan sangat penting melakukan sinergis bersama pelaku pariwisata,” kata Askar.

BACA JUGA :  Paket Bantuan Sandang Pangan Akhirnya Terealisasi

Setelah acara berbuka selesai, General Manager Golden Tulip Mataram – Lombok, Askar DG KAMIS juga menyampaikan bahwa Golden Tulip Mataram-Lombok sudah memiliki sertifikat bintang 4 yang diserahkan secara simbolis oleh Intan Fitrianti, selaku owner Golden Tulip Mataram, Lombok.

“Acara buka bersama media ini memang kami tujukan khusus untuk rekan-rekan media, sebagai bentuk apresiasi kami dan ucapan terima kasih kami kepada media-media yang datang hari ini,” ujar Askar DG. (luk)