Golden Tulip Mataram Tawarkan Berbagai Paket Menarik

Ricard Edward Turpyn (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Hotel GoldenTulip Mataram kembali menawarkan paket pilihan menarik untuk tamu yang menginap, maupun masyarakat umum yang sekedar datang untuk menikmati makan malam dan lainnya. Bahkan dalam waktu dekat ini, hotel bintang empat yang berlokasi di tengah kota ini juga akan memiliki tempat karaoke lengkap dan tampil mewah.

Dengan berbagai pemandangan (view) yang indah bisa dinikmati dari ketinggian lantai 12, dimana sebelah utara tamu hotel bisa menyaksikan langsung view indah pegunungan Gunung Rinjani yang indah dan hijau, sedangkan di sebalah selatan tamu akan menyaksikan matahari terbit (sunrise) dan juga areal persawahan yang hijau dan asri. Sementara di sebelah barat tamu dapat menikmati suasana pantai dan matahari terbenam (sunset) yang begitu mempesona untuk tidak dilewatkan.

General Manager (GM) Hotel Golden Tulip Mataram, Ricard Edward Turpyn mengatakan, Golden Tulip Mataram Hotel merupakan salah satu hotel yang tergolong baru beroperasi, dan menawarkan berbagai kemudahan dan pelayanan kepada tamu dalam memilih paket sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Layanan dan fasilitas berstandar internasional disediakan Hotel Golden Tulip Mataram untuk menjamu para pelaku bisnis dengan kegiatan MICE. Dalam hal ini tersedia enam ruang meeting dan 1 ballroom dengan fasilitas standar meeting seperti LCD proyektor, screen, flipchart sampai meeting kit.

Dirancang dalam suasana resort di tengah kota, hotel bisnis yang unik ini menawarkan kemewahan dan kenyaman di 164 kamarnya, dengan pilihan 3 tipe kamar. Dimana semua kamar memiliki pemandangan gunung yang sangat indah. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar internasional seperti pendingin ruangan dengan kontrol manual, televisi layar datar.

Ricard mengatakan, meski tergolong sebagai hotel baru, namun tingkat hunian kamar (okuvansi) cukup stabil, bahkan malam ini (Jum’at malam kemarin, red) okuvansi mencapai 95 persen. “Segmen pertama Golden Tulip Mataram itu tetap pemerintahan, kedua turis Malaysia, perusahaan swasta dan turis asing mancanegara lainnya,” kata Ricard, Jum’at (28/10).

Tingginya kunjungan ataupun tamu hotel berasal dari Malaysia menunjukan brand Lombok sebagai destinasi wisata halal mulai menunjukan trend positif. Terlebih lagi, Hotel Golden Tulip Mataram telah memegang sertifikat halal dari MUI, serta menyiapkan makanan khas lokal dan masakan lainnya yang menjadi pilihan dari tamu dari Malaysia dan perusahaan maupun pemerintahan. “Bahkan untuk pergantian tahun baru nanti, hingga saat ini sudah booking sampai 20 persen di Golden Tulip Mataram,” pungkasnya. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid