Golden Tulip Hotel Siapkan Donasi untuk Penyandang Disabilitas

DONASI : GM Hotel Golden Tulip Mataram Richard Edward Turpyn dan relawan menjual roti dan bunga di arena CFD kemarin. Hasil penjualan didonasikan untuk penyandang disabilitas.

MATARAM – Peringatan Hari Disabilitas Internasional dirayakan di seluruh dunia setiap tanggal 3 Desember sebagaimana ditetapkan oleh PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) sejak tahun 1992. Hotel GoldenTulip Mataram ikut berparitispasi dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional dengan memberikan donasi kepada penderita disabilitas.

Hotel Golden Tulip Mataram menggelar Equalitiy for Disability bersama relawan untuk menyambut Hari Disabilitas Internasional di Taman Udayana saat berlangsung Car Free Day (CFD) kemarin (20/11).

Golden Tulip Hotel bersama relawan menyiapkan 400 buah roti dengan harga Rp 5.000/ buah dan 100 bunga yang dibuat oleh para sukarelawan diajajakan kepada masyarakat yang mengikuti CFD. Acara penjualan roti produk Golden Tulip Hotel ini dimulai pukul 06.00 Wita di Jalan Udayana. Ikut dalam kegiatan ini General Manager Hotel Golden Tulip Mataram Richard Edward Turpyn.“#BuyForHope adalah tagline kita untuk mengajak masyarakat membeli roti sekaligus berdonasi. Karena hasil penjualan roti ini akan kami berikan ke SLB dalam bentuk sarana pendukung belajar mereka. Banyak dari mereka yang berprestasi di tingkat nasional,” ungkap Richard.

Penjualan Roti untuk donasi ini selain dilakukan oleh manajemen hotel, didukung juga oleh para sukarelawan yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari pegawai negeri, pegawai swasta, anak kuliah bahkan anak sekolah.“ Kami harap dengan kegiatan ini masyarakat juga akan ikut serta dalam memperjuangkan hak teman-teman penyandang disabilitas,”  ungkapnya.(luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid