Gita Semangati Sulis untuk Menjadi Juara LIDA 2021

Gita KDI 2020 dan Sulis LIDA 2021. (IST/IG)

MATARAM–Baiq Gita Febliyasni atau lebih dikenal dengan Gita KDI memberi semangat kepada Sulis Duta Provinsi NTB di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2021.

Gadis kelahiran 13 Februari 1998, asal Desa Rarang, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur ini juga mendoakan Sulis agar bisa menjadi juara di ajang dangdut bergengsi itu.

Semangat dan doa untuk Sulis ini disampaikan Gita melalui story IG @kdi2020_gita; merespons pertanyaan dari follower-nya.

“Kak Gita kenal gak kak sulis semoga piala Lida di provinsi Nusa tenggara barat,”

Dalam story-nya, Gita pun menjawab sembari berdoa dan menyemangati Sulis.

BACA JUGA :  LIDA Dihentikan Sementara, Beberapa Peserta Positif Covid-19, Sulis Bagaimana?

“Amin Insyaalah asal kita mau berusaha dan jangan lupa dukungannya. Buat adik sulis juga semangat ya! Semoga ini adalah rezekinya bisa mengangkat derajat kedua orang tua dan bisa menjadi orang sukses tapi tetap rendah hati,” ujar pelantun ‘Titik Terang’ ini.

Seperti diketahui, saat ini tayangan LIDA 2021 dihentikan untuk sementara hingga batas waktu yang aman. Karena beberapa peserta positif covid-19.

LIDA 2021 saat ini masih pada posisi TOP 9 yang terbagi menjadi 3 grup.

BACA JUGA :  Gita KDI Keluarkan Single Perdana

Grup 1: Sulis-NTB, Meldha-Jawa Barat, dan Ratna-Kalimantan Selatan

Grup 2: Adei-Maluku Utara, Anting-DIY, Rio-Sumatra Barat

Grup 3: Faisal-Kalteng, Iqhbal-Sumatra Barat, Nursia-Maluku Utara

Adapun yang sudah tuntas penampilannya hanya Grup 1 untuk Konser Show dan Result Show. Di mana pada Grup 1 yang tersenggol adalah Meldha, dan yang maju ke TOP 6 adalah Sulis dan Ratna.

Sementara Grup 2 baru sampai Konser Show. Sehingga belum ada eliminasi. Adapun skemanya, para peserta yang lolos TOP 9 akan bergabung ke TOP 6. Selanjutnya TOP 3 untuk memperebutkan juara. (RL)