Gita KDI Keluarkan Single Perdana

IST/INSTAGRAM GITA KDI

BAIQ Gita Febliyasni mulai dikenal publik sejak menjuarai Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020. Sejak itu pula, banyak musisi dan produser lagu yang melirik bakat gadis asal Desa Rarang Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur ini.

Bukan cuma kebanjiran job di ibu kota Jakarta, tetapi Baiq Gita juga mulai mengeluarkan single perdananya. Lewat akun instagramnya, Baiq Gita Febiliyasni yang memiliki followers 61,4 ribu mengaku sudah mengeluarkan single perdanannya berjudul ‘Titik Terang’.  “Kamu sudah bisa menikmati single terbaru di semua digital streaming platform, dan lagunya bisa ditonton di Youtube Channel Swara Bintang,” kata Baiq Gita dalam postingannya.

Menurut dia, lagu ini merupakan hasil karya dari pencipta lagu dangdut senior Nurbayan. Lagu ini menceritakan tentang manusia yang penuh dengan masalah dan kesulitan namun tidak menyerah dan bertekad kuat, hingga akhirnya menemukan titik terang.

Akibat postingan ini, muncul berbagai respons dari sejumlah pengikutnya. Seperti yang ditulis oleh akun dinamariani43. “Dek Gita luar biasa,” tulisnya.

Selain itu, ada juga reaniy_alvgiv menyampaikan sukses terus kesayangan Givers. Dan masih banyak komentar positif lainnya untuk gadis kelahiran 13 Februari 1998 itu. (wan)

BACA JUGA :  Akhirnya Dikaruniai Anak