Giliran Kiai Zul dan Lalu Rudi Ambil Formulir di Partai Demokrat

Giliran Kiai Zul dan Lalu Rudi Ambil Formulir di Partai Demokrat
AMBIL FORMULIR : Bacagub KH Zulkifli Muhadli mengambil berkas formulir pendaftaran di Partai Demokrat NTB diwakili tim pemenangannya Ihsan Gamala Putra,Senin kemarin (25/9) (Ahmad Yani/Radar Lombok)

MATARAM—Penjaringan bakal calon kepala daerah yang dilangsungkan Partai Demokrat cukup diminati. Ini terlihat dengan banyaknya kandidat yang mendaftar lewat partai tersebut.

Senin kemarin (25/9), dua bakal calon gubernur NTB Lalu Rudi Irham Srigede dan KH Zulkifli Muhadli mengambil formulir  pendaftaran di Partai Demokrat. Keduanya diwakili tim pemenangannya.  Sebelumnya, bacagub Farouk Muhammad sudah mengambil berkas formulir pendaftaran. ” Jadi sudah ada tiga bacagub sudah mengambil formulir” kata Wakil Sekretaris  DPD Partai Demokrat NTB Astar Hadi kepada Radar Lombok.

Selain ketiga bacagub yang dimaksud sudah mengambil formulir, sejumlah bacagub sudah mengkonfirmasikan akan segera mengambil berkas formulir pendaftaran. Yakni, bacagub, Hj Siti Rohmi Djalilah dan bacagub Suhaili.

Pihaknya pun berharap, bacagub yang sudah mengambil berkas formulir pendaftaran, sesegera mungkin untuk mengembalikan berkas dan sekaligus mendaftarkan diri secara resmi dalam bursa penjaringan calon gubernur atau calon wakil gubernur dari Partai Demokrat. ” Alangkah lebih cepat lebih baik dikembalikan,” terangnya.

Selain bacagub, sejumlah bakal calon wali kota dan bakal calon bupati juga mengambil formulir. Untuk pilkada Kota Bima ada H Muhammad Rum. Sementara untuk pilkada Lobar ada  Lalu Ahmad Yani dan H Lukman.”

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid