Giliran Kecamatan Keruak Buka O2SN

PEMBUKAAN: Kalangan murid peserta O2SN di Kecamatan Keruak tengah memperlihatkan kemampuan menari yang mereka miliki (Irwan/Radar Lombok)

SELONG—Setelah beberapa kecamatan membuka gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), kini Kecamatan Keruak melakukan hal serupa. Seremoni pembukaan acara itu berlangsung di lapangan umum Keruak.

Kepala Unit Pendidian dan Kebudayaan Cabang Keruak, Mastur dalam sambutannya mengatakan, O2SN ini bisa dilaksanakan dengan bagus karena kerja sama para guru yang ada di wilayah itu.  “Karena ini kegiatan rutin dilaksanakan tiap tahun, maka semua yang terlibat dalam kegiatan ini harus dilaksanakan dengan jujur,” ungkapnya, Rabu  kemarin (22/3).

[postingan number=3 tag=”o2sn”]

Disampaikannya, gelaran O2SN merupakan kegiatan dalam rangka memasarkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sehinga dengan adanya kegiatan ini semua guru dan siswa harus mengikuti kegiatan dengan serius dan menunjukkan bakatnya masing-masing.

Sementara itu, Camat Keruak, Mustamin Hasyim mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dan Dispora sebagai lembaga baru, diharapkan agar meningkatkan anak didik dalam bidang olahraga. Yang mana Kecamatan Keruak sangat  berpotensi untuk maju dan mempunyai bibit-bibit yang unggul.

Mengingat pelaksanaan O2SN akan berlangsung hingga tanggal 25 mendatang, ia mengimbau pada semua guru agar terus semangat dan mendidik para siswa agar mampu bersaing di bidang olahraga. “Saya minta pada semua guru agar terus mendidik anak-anak kita agar Kecamatan Keruak keluar sebagai juara,” imbaunya. (cr-wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid