Giliran Fauzan Ambil Formulir di PDIP

FORMULIR : Ketua panitia rekrutmen Balon Bupati dan Wakil Bupati Lobar DPC PDIP Lobar Lalu Ratmawa Wirajuna menyerahkan formulir pendaftaran kepada tim pemenangan H.Fauzan Khalid di Sekretariat DPC PDIP Lobar, Senin (5/6).

GIRI MENANG-Bakal calon bupati yang juga Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Lobar, Senin (5/6). Ia diwakili oleh tiga orang tim suksesnya.

Fauzan merupakan Balon keempat yang mengambil formulir di PDIP Lombok Barat setelah sebelumnya ada H. Lalu Sajim Sastrawan, Lalu Jaya Asbani dan Nauvar F. Farinduan. Fauzan sendiri sebelumnya juga sudah mendaftar di Partai Hanura, kemudian sudah pula mengambil formulir di PPP.

Tim Fauzan Khalid diterima langsung oleh ketua panitia rekrutmen Balon DPC PDIP Lobar Lalu Ratmawa Wirajuna. Pihak panitia hanya menjelaskan berkaitan soal jadwal pengambilan formulir, pengembalian formulir, verifikasi Balon dan waktu perbaikan berkas kalau memang ada yang kurang. Pembukaan pendaftaran dari 1 sampai 20 Juni. Pengambilan formulir sendiri mulai 1 sampai 7 Juni 2017. Sementara 7-20 Juni 2017 merupakan waktu pengembalian formulir. “Masalah nama siapa yang nantinya turun (direkomendasikan) itu menjadi kewenangan DPP PDIP melalui koordinasi dengan DPD PDIP NTB,” ungkap Lalu Ratmawa Wirajuna.

Seperti diketahui dalam pengambilan formulir Fauzan oleh timnya kemarin, tidak hadir Ketua DPC PDIP Lobar H. Sardian secara langsung. Berbeda halnya ketika tim Farin yang mendaftar. Namun berdasarkan informasi yang diserap dari Humas PDIP Lobar, kehadiran Sardian saat pengambilan formulir pendaftaran Tim Farin, karena memang kebetulan Sardian ada di sekretariat waktu itu. Sementara pada Senin kemarin, Sardian diketahui pergi ke Blitar Jawa Timur bersama kader PDIP lainnya.(zul)

BACA JUGA :  Jangan Potong Kompas di Gerindra