Gila, Perempuan Ini Simpan Sabu di Kemaluan

Simpan Sabu di Kemaluan
PAMER: Polisi ketika memperlihatkan kedua penyelundup sabu asal Karawang Jawa Barat. (DERY HARJAN/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Aksi para pengedar narkoba makin gila. Mereka sanggup menggunakan berbagai cara untuk bisa menyelundupkan serbuk haram itu.

Seperti yang dilakukan Endang dan Agus Mulyana. Perempuan 36 tahun asal Desa Karangsuria Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Jawa Barat ini, rela menyimpan tiga bungkus sabu seberat 150 gram di kemaluannya. Agus juga tak kalah gilanya, pria 38 tahun asal Desa Karang Wetan Kecamatan/Kabupaten Karawang, ini menyimpan lima bungkus sabu seberat 250 gram di duburnya. Semua itu dilakukan para penyelundup barang haram ini untuk memuluskan aksinya.

Namun, petugas juga tak kalah akal dengan para pelaku ini. Aksinya terdeteksi sinar X-ray saat diteliti lebih lanjut di Lombok Internasional Airport (LIA), Rabu malam (18/7). Tak ayal, keduanya pun ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB, Brigjenpol Imam Margono mengungkapkan, pelaku berencana mengedarkan barang tersebut ke wilayah NTB. Namun, Margono enggan mengungkap tujuan pengiriman barang tersebut meski mengaku sudah mengantongi idetitas pemesannya. ‘’Intinya kita sudah mengantongi identitas pemesannya,’’ ungkap Margono, Kamis kemarin (19/7).

Secara rinci jenderal bintang satu ini menyebut, anak buahnya menemukan tiga bungkus sabu di kemaluan Endang seberat 150 gram dan 250 gram di dubur Agus.

Sehingga jika ditotalkan semua beratnya menjadi 400 gram. Penangkapan pelaku  berawal dari informasi masyarakat, bahwa akan ada penyelundupan narkotika jenis sabu melalui bandara sehingga pihaknya langsung melakukan penyelidikan. ‘’Kami menunggu di bandara dan melakukan pengintaian,’’ bebernya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut