Gerindra Lotim Rapatkan Barisan

Gerindra Lotim Rapatkan Barisan
KONSOLIDASI: DPC Gerindra Lotim menggelar Roadshow kepada PAC se Lombok Timur. (Ist for Radar Lombok)

SELONG—Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lombok Timur ( Lotim ) mengadakan road show pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan sayap-sayap Partai Gerindra.

Pengukuhan PAC dan sayap Partai Gerindra yang dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Gerindra Lotim, Sawaludin. Kegiatan diawali dari Kecamatan Sembalun, Suela, Wanasaba dan kecamatan Pringgabaya, masing-masing dilaksanakan secara terpisah.

“Dalam pengukuhan ini kita adakan juga konsolidasi partai untuk menghadapi Pilkada Lombok timur dan Provinsi NTB  2018 dan Pemilu 2019 nanti. Kita juga memberikan briefing dan pengarahan kepada kader dan juga pengurus partai,” “Kita harus menang di Pilkada dan pileg serta pilpres,” ujarnya, Kamis kemarin (24/8).

Ia menegaskan, pihaknya menargetkan  merebut kursi ketua untuk DPRD Kabupaten Lotim. Target ini tidak muluk tapi target ini diyakini bisa  dipenuhi dan realisasikan. Ini dibuktikan dari tiadanya kursi Partai Gerindra menjadi 5 kursi.

Dengan kekompakan serta konsolidasi menyeluruh, jelasnya, pihak sukses lakukan raihan 5 kursi di DPRD Lotim. Selain itu, pihak juga memastikan bahwa kader-kader yang akan dikirim nanti untuk bertarung adalah kader berkualitas dan potensial.

Sawaludin yang akrab disapa Aweng,  menyebutkan, bahwa acara pengukuhan yang dilakukan di masing-maaing kecamatan itu dipimpin langsung oleh dirinya. “Road show pengukuhan Pengurus PAC dan sayap Partai Gerindera ini akan kita lanjutkan ke kecamatan-kecamatan lain se-Kabupaten Lombok Timur. Yakni di dua puluh kecamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Kecamatan Sembalun, H. Egi Prima menyampaikan pernyataan sikap terkait kepengurusan yang di Kecamatan Sembalun akan memegang komitmennya membesarkan Gerindra di wilayahnya. Ia juga berkomitmen akan rutin melakukan silaturrahmi ke desa-desa untuk menemui para tokoh dan mempererat hubungan antara pencinta, simpatisan pengagum H. Prabowo Subianto selaku pembina sekaligus ketua DPP Partai Gerindra.

Dikatakan H. Egi, sosok Prabowo sangat dikagumi ketegasannya dan punya rasa sosial tinggi terhadap rakyat. Selayaknya seluruh rakyat Indonesia disebutnya memperjuangkannya sebagai pemimpin di republik ini. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid