Gerindra Lombok Utara Siap Dukung Ketua DPD Baru

Gerindra

TANJUNG – Pergantian pimpinan baru di tubuh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindera NTB tidak serta merta merubah kepengurusan di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lombok Utara.

“Atas nama pimpinan DPC KLU siap dan patuh terhadap segala bentuk keputusan yang telah dibuat oleh DPP. Pasalnya, loyalitas terhadap partai dan pimpinan partai adalah yang paling
utama,” kata Ketua DPC Gerindra Lombok Utara, Sudirsah Sujanto, Selasa (2/5).

Menyikapi tentang pergantian pimpinan gerindera di NTB, menurutnya sesuatu hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Perubahan struktur menyebakan perbedaan pendapat itu biasa. Tapi disaat pimpinan pusat memutuskan menetapkan pimpinan baru dengan sah, kata Wakil Ketua DPRD Lombok Utara itu, maka segala kepatutan itu akan hormat terhadap keputusan itu

“Kami yang ada di KLU tetap akan tunduk. Karena loyal terhadap partai serta pimpinan harus kami lakukan dengan pimpinan yang baru. Sekali lagi kami bersama seluruh fungionaris DPC Gerindera Lombok Utara menyatakan patuh tunduk dan hormat terhadap keputusan itu,” tegasnya yang juga Wakil Ketua DPRD Lombok Utara ini.

Ia berharap, dengan pergantian itu tidak ada oknum membuat statemen sendiri membuat keruh dan berpolemik di tengah masyarakat yang akan dapat mengahancurkan persatuan serta kekompakan yang sudah dibangun. Tempaan pada saat pengkaderan di Hambalang, katanya, banyak memberikan pelajaran berharga dan loyalitas itu akan tetap dikedepankan.

“Dewan pimpinan pusat yakni Bapak Hasim sudah memberikan mandat kepada kami untuk selalu menjaga kekompakan. Untuk menyongsong sejumlah agenda penting dalam waktu dekat ini. Dengan keputusan bapak Prabowo Subianto kami siap mematuhinya. Menjaga kekompakan yang utama untuk meraih kemenangan,” terangnya.

Senada Ketua, Sekjen DPD Gerindera Lombok Utara, Nasrudin menyatakan ia bersama dua pengurus partai yang duduk di kursi DPRD Lombok Utara siap menjaga kekompakan. Pernyataan ketua, katanya, sekaligus merupakan tepisan terhadap bentuk polemik kepengurusan yang terjadi ditubuh DPC Gerindera Lombok Utara.

“Intinya kami yang ada di Lombok Utara siap dan patuh terhadap segala keputusan pimpinan pusat dan mematuhi pimpinan baru yang ditunjuk oleh DPP,” katanya yang juga Ketua Komisi III ini.(flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid